Sukses


8 Besar Liga 2: Piala Gubernur Sumsel Digelar di Jakabaring, Laga Pamungkas Grup B Diundur

Bola.com, Palembang - Laga terakhir babak delapan besar Grup B Liga 2 2019 yang digelar di Palembang terpaksa mundur sehari. Alasannya, ada Turnamen Piala Gubernur Sumsel yang dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (17/11/2019).

Otomatis dua partai penutup Grup B Liga 2 2019 yang digelar serentak, yakni Persita kontra PSMS di Jakabaring, dan Persik melawan Martapura FC yang digelar di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang pun molor sehari, yakni Senin (18/11/2019) mendatang.

"Jika partai terakhir Grup A dimajukan sehari, Grup B malah mundur. Info dari Panpel, karena ada gelaran Piala Gubernur Sumsel," ungkap Hendra Setiawan, ofisial Persik.

Bagi keempat kontestan ini merupakan keuntungan karena mereka bisa menyiapkan skuat lebih bagus.

"Jeda turnamen kami manfaatkan sepenuhnya untuk recovery. Pelatih dan pemain bisa menyiapkan diri lebih sempurna untuk menghadapi Martapura FC," kata Hendra Setiawan.

Bagi Persik pertemuan dengan Martapura FC merupakan duel hidup mati. Apalagi Faris Aditama dkk. punya rekor kurang bagus dengan anak asuh Frans Sinatra Huwae.

Pada fase penyisihan Grup Timur Liga 2 lalu, Persik ditahan imbang Laskar Sultan Adam dengan skor 1-1 di Kediri. Saat tandang ke Kabupaten Banjar, Persik kalah tipis 0-1.

"Sekarang kami main di tempat netral. Kami akan buktikan bisa memperbaiki rekor tersebut. Kami berharap pemain tak terbebani dengan rekor di fase grup lalu," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer