Sukses


Kiper Bali United Bersemangat Bikin Tim Tersubur Mandul

Bola.com, Malang - Kiper pelapis milik Bali United, Samuel Riemas, punya motivasi berlebih untuk unjuk gigi kala berhadapan dengan Arema FC dalam lanjutan Shopee Liga 1, Senin (16/12/2019). Ia bertekad membuat Singo Edan mandul pada laga akhir pekan ini.

Bali United akan menurunkan tim pelapis menghadapi Singo Edan. Ini dilakukan pelatih Stefano Cugurra Teco untuk memberikan kesempatan bermain di level kompetitif kepada pemain yang jarang tampil.

Oleh karena itu, Samuel Riemas tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk unjuk kebolehan. Ini bisa menjadi momentum yang bagus untuk mencuri perhatian Teco.

Pada enam laga sebelumnya, Singo Edan masih kesulitan mencetak banyak gol. Padahal statusnya kini masih jadi tim paling produktif di Liga 1 dengan 56 gol.

"Kami akan berusaha dapat hasil yang bagus. Saya akui Arema tim besar. Tapi motivasi tentu datang pada kami. Saya sendiri akan bermain semaksimal mungkin agar pemain Arema tak bisa mencetak gol," jelas kiper 27 tahun asal Sorong ini.

"Saya tahu jika Arema masih kesulitan mencetak gol beberapa pertandingan sebelumnya. Tapi saya tetap mengantisipasi semua pemain lawan yang punya potensi membahayakan gawang kami," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Impresif Saat Bersua Tira Persikabo

Samuel baru tampil dalam dua pertandingan beruntun, yakni melawan Persipura Jayapura dan Tira Persikabo. Pada dua laga tersebut, dia kemasukan dua gol.

Namun, ada catatan bagus yang dibuatnya, yaitu menepis tendangan penalti pemain Tira, Guntur Triaji. Bali United memang kalah, tetapi itu jadi modal meningkatkan kepercayaan diri setelah lama tak tampil sebagai starter.

Sebelumnya, Bali United selalu mempercayakan posisi kiper utama kepada Wawan Hendrawan. Setelah mengunci gelar juara di pekan 30, Wawan masuk dalam daftar pemain yang diistirahatkan. Karena pemain inti disiapkan untuk berkompetisi di level Asia pada pertengahan Januari tahun depan.

Video Populer

Foto Populer