Sukses


Jadwal Pekan Terakhir Liga 1 Mengalami Perubahan

Bola.com, Magelang - PT Liga Indonesia Baru (LIB) melakukan beberapa perubahan jadwal pada pekan terakhir Shopee Liga 1 2019. PSIS Semarang dan PSS Sleman, ikut dalam perubahan jadwal tersebut.

Pada jadwal sebelumnya, PSISĀ akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (22/12/2019). Laga itu dimajukan menjadi Sabtu (21/12/2019) dengan jam kick-off tetap pukul 18.30 WIB.

Ketua panpel PSIS, Danur Rispianto, mengatakan pihaknya sudah mendapat pemberitahuan resmi dari PT LIB.

"Surat dari LIB masuk kemarin Sabtu. Ada perubahan hanya pada hari pertandingan saja. Untuk kick-off tetap sama," kata Danur.

Sebelumnya, tim Mahesa Jenar akan lebih dahulu melakoni laga pekan ke-33, yakni menjamu Madura United di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (17/12/2019).

Tim asuhan Bambang Nurdiansyah sudah memastikan bertahan di Liga 1 2020.

2 dari 2 halaman

Berpesta pada Laga Pamungkas

PSS Sleman juga mengalami perubahan jam tanding kontra Tira Persikabo, Minggu (22/12/2019). Dari jadwal sebelumnya pukul 18.30 WIB, dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB.

Ketua panpel PSS, Tri Mulyanto mengaku pihaknya akan memaksimalkan potensi kapasitas penuh Stadion Maguwoharjo, Sleman untuk partai pamungkas.

"Kemungkinan kami akan mencetak tiket 35 ribu lembar. Mengingat pertandingan terakhir dan digelar pada hari Minggu. Stadion bakal terisi penuh untuk merayakan kesuksesan tim yang kembali tampil di Liga 1 musim depan," jelas Tri Mulyanto.Ā 

Video Populer

Foto Populer