Sukses


Persib Akan Maksimalkan Laga Terakhir demi Posisi 5 Besar

Bola.com, Bandung - Persib Bandung membantai Badak Lampung FC dengan skor telak 4-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019).

Empat gol Maung Bandung dicetak Ezechiel N'douassel pada menit 48' dan 83', Nick Kuipers pada menit 54', dan Esteban Vizcarra menit 89'. Kemenangan itu membuat Persib kini berada di posisi enam klasemen sementara Liga 1 2019.

Robert Alberts mengaku, dengan kemenangan ini, tim besutannya semakin dekat ke target lima besar.

"Selamat untuk pemain karena kami bisa mendapat clean sheet lainnya. Kami juga bisa mencetak empat gol, itu penting bagi kami untuk mendapat tiga poin," ujar Robert.

Pelatih asal Belanda ini mengaku, pada babak kedua, permainan anak asuhnya semakin bagus sehingga mampu meraih kemenangan telak.

"Kami bisa menunjukkan permainan menyerang dan atraktif dan membuka jalan mencetak gol melalui cara tersebut," ujar Robert.

Persib Bandung menyisakan satu laga lagi yakni melawan PSM Makassar pada 22 Desember di Stadion Jalak Harupat. Dengan sisa laga itu, peluang Maung Bandung untuk menembus lima besar masih terbuka.

2 dari 2 halaman

Maksimalkan Laga Terakhir

Robert juga puas dengan performa pemain Persib Bandung, meski lawan yang dihadapi terhitung lemah.

"Yang penting bagaimana memberikan pertunjukan yang menarik pada laga terakhir di kandang musim ini," kata Robert.

"Pemain dan pelatih ingin tetap memenuhi target untuk menempati posisi lima besar pada akhir musim ini. Kami akan bermain maksimal pada laga terakhir. Kemungkinan kami berada di lima besar atau tidak itu bergantung tim lain juga," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer