Sukses


Tira Persikabo Berambisi Menutup Liga 1 2019 dengan Kemenangan

Bola.com, Bogor - Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriuschenko memastikan timnya kondusif menjelang laga terakhir musim 2019 kontra PSS Sleman yang akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (22/12/2019).

Pada sesi latihan di Stadion Mini Persikabo, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (19/12/2019) pagi, Igor memberikan menu latihan terakhir sebelum bertolak ke Sleman.

Beberapa pemain inti, di antaranya Osas Saha dan Ciro Alves, Sansan Fauzi Husaeni mendapatkan pehatian lebih dari pelatih asal Belarusia itu.

"Suasana tim menyenangkan untuk laga tandang terakhir di Sleman. Kami mencoba menyelesaikan musim ini dengan dengan baik," kata Igor.

Terkait kekuatan lawan, pelatih yang pernah menukangi Timnas Belarusia 2017-2019 ini meminta anak buahnya mewaspadai PSS. Kemenangan 3-1 pada putaran pertama bukan jaminan bisa kembali menang mudah. Apalagi, PSS tampil di kandang sendiri dan performa mereka konsisten.

"Mereka adalah tim besar dan memiliki pemain yang sangat cepat. PSS punya striker yang kuat dan bagus untuk mencetak gol. Mereka menyerang setiap saat. Itu akan kami antisipasi," ujarnya.

Igor menegaskan, kemenangan selalu menjadi tujuan timnya pada setiap laga. Ia pun meminta pemain Tira Persikabo tampil habis-habisan agar bisa memberikan kemenangan pada pertandingan nanti.

Video: Cuplikan Laga Tira Persikabo

Video Populer

Foto Populer