Sukses


Pelatih PSS Mengantongi Daftar Pemain yang Layak Dipertahankan

Bola.com, Sleman - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengaku telah menentukan sebagian pemain yang dianggap layak untuk dipertahankan musim depan. Hanya, ia merahasiakan identitas pemain yang bakal dipertahankan.

Tim berjulukan Super Elang Jawa ternyata sudah mulai ancang-ancang mempersiapkan diri untuk menghadapi musim depan. Terutama mempertahankan pemain yang dinilai layak tetap berseragam PSS.

"Sudah ada beberapa pemain yang direkomedasikan ke manajemen. Tapi saya belum bisa bicara banyak. Ada lebih dari 14 pemain atau hampir separuh skuat saat ini," ungkap Seto Nurdiyantoro, Kamis (19/12/2019).

PSS berhasil memenuhi target untuk bertahan di Liga 1. PSS juga bisa bersaing di papan tengah klasemen.

PSS menjadi satu-satunya tim promosi yang masih bertahan. Mereka juga kerap menjadi kuda hitam dengan mempecundangi tim-tim besar.

Seto juga berharap skuatnya mempertahankan performa dan motivasi bertanding meski target sudah tercapai.

"Misalnya nanti ada yang tampil bagus dan berkembang, mungkin bisa saya tambahkan ke daftar pemain yang direkomendasi," ucap Seto. 

 

PSS Sleman akan melakoni partai terakhir musim ini, dengan menjamu Tira Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Minggu (22/12/2019). Menurut Seto, partai ini juga menjadi ajang untuk menyeleksi pemain.

Video: Cuplikan Laga PSS Sleman

Video Populer

Foto Populer