Sukses


Irfan Jaya Dapat Banyak Tawaran, Persebaya Belum Perpanjang Kontrak

Bola.com, Surabaya - Irfan Jaya dalam dilema. Penyerang sayap berusia 23 tahun itu masih berstatus sebagai pemain Persebaya sampai 31 Desember 2019. Namun, dia belum mendapat tawaran perpanjangan kontrak.

"Saya tetap memprioritaskan Persebaya. Saya menunggu dulu tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen. Sampai sekarang memang belum ada komunikasi soal itu. Semoga secepatnya," kata Irfan Jaya kepada Bola.com, Jumat (20/12/2019).

Dalam situasi seperti ini, Irfan Jaya digoda beberapa klub Liga 1 lainnya untuk bergabung musim depan. Meski, dia sendiri enggan menyebutkan klub mana saja yang sudah menjalin komunikasi dengannya.

Irfan masih belum menentukan klub mana yang akan dibelanya untuk musim depan. Yang jelas, dia akan menunggu dulu kemungkinan Persebaya mengontraknya lagi. Baginya, Persebaya adalah klub istimewa yang telah merekrutnya sejak 2017.

"Saya sudah tiga tahun di klub ini dan merasakan banyak hal. Keinginan bertahan masih ada. Tapi, itu tadi. Saya berharap secepatnya. Mungkin kontrak saya masih ada, tapi seharusnya ada kepastian supaya sudah punya klub musim depan," imbuh Irfan.

2 dari 2 halaman

Diminati Klub Mancanegara

PSM Makassar, yang merupakan klub masa kecilnya, dikabarkan jadi satu di antara yang tertarik untuk menggunakan jasanya. Berdasarkan informasi yang diterima Bola.com, klub dari luar Indonesia juga ingin bersaing mendapatkan tanda tangan Irfan Jaya.

"Tidak hanya PSM, beberapa klub lain sudah mengontak saya. Bisa saja saya kembali ke Makassar. Saya masih terus memikirkan matang-matang klub mana yang ingin saya bela musim depan," ucap pemain jebolan PSM U-21 tersebut.

Situasi ini hampir sama yang terjadi di Persebaya pada musim lalu. Keluhan pemain berkisar pada gerak lambat manajemen Persebaya, yang seolah telah menjadi kebiasaan. Alasan yang dimunculkan selalu berkaitan dengan kontrak pemain yang baru berakhir 31 Desember.

Video Populer

Foto Populer