Sukses


Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1 2019, Sabtu 21 Desember

Bola.com, Jakarta - Pekan terakhir Shopee Liga 1 2019 akan berlangsung pada Sabtu (21/12/2019) hingga Minggu (22/12/2019). Terdapat empat duel sengit yang tersaji pada Sabtu.

Persija Jakarta akan melawat ke markas Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya. Melakoni duel ini, Tim Macan Kemayoran bertekad memetik kemenangan.

Pasalnya, Persija menelan kekalahan 1-2 dari Persebaya Surabaya pada pekan ke-33 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 17 Desember lalu.

Pada pertandingan lain, Persela Lamongan akan menjamu Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan. Persela mengincar hasil positif kontra Semen Padang, sekaligus mempertahankan tren tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di liga.

Sementara itu, Persebaya Surabaya bersua Badak Lampung FC di Stadion Gelora Bung Tomo. Tim Bajul Ijo butuh tiga poin, demi menjaga asa tampil di Piala AFC musim depan.

Saat ini, Persebaya berada di peringkat ketiga dengan nilai 51. Mereka tertinggal satu angka dari Persipura Jayapura di urutan kedua.

Duel PSIS Semarang versus Bhayangkara FC di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, akan menutup pertandingan pekan ke-34 Liga 1, Sabtu (21/12/2019).

Pertandingan Shopee Liga 1 2019 bisa Anda nikmati di Indosiar dan O Channel, juga melalui live streaming di Vidio. Berikut ini adalah jadwal lengkapnya.

 

Video:

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan:

Kalteng Putra Vs Persija Jakarta

Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya

Kick Off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

 

Persela Lamongan Vs Semen Padang

Stadion Surajaya, Lamongan

Kick Off: 15.30 WIB

Live: O Channel

Streaming: Vidio

 

Persebaya Surabaya Vs Badak Lampung FC

Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Kick Off: 15.30 WIB

Streaming: Vidio

 

PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC

Stadion Moch. Soebroto, Magelang

Kick Off: 18.30 WIB

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer