Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di O Channel: Persela Vs Semen Padang

Bola.com, Jakarta - Persela Lamongan akan bersua Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan, pada laga pekan ke-34 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (21/12/2019) sore WIB.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Persela mengincar tiga poin penuh. Kemenangan tak hanya membuat Tim Laskar Joko Tingkir mengakhiri Liga 1 musim ini dengan hasil positif, namun juga mempertahankan tren positif.

Persela tercatat belum menelan kekalahan dalam enam laga terakhir, dengan perincian lima kemenangan dan satu hasil imbang. Hasil itu pun membuat Persela Lamongan selamat dari zona merah.

Persela kini menghuni peringkat 14 klasemen Liga 1 dengan nilai 41. Mereka unggul sembilan poin atas Semen Padang di peringkat ke-17, dan telah dipastikan terlempar ke Liga 2 musim depan.

Sementara itu, Semen Padang bertekad untuk merepotkan Persela Lamongan. Kemenangan akan mengobati luka Tim Kabau Sirah yang gagal bertahan di Liga 1 2020.

 

Video:

2 dari 2 halaman

Live Streaming O Channel:

Persela Lamongan Vs Semen Padang

Laga pekan ke-34 Shopee Liga 1

Stadion Surajaya, Lamongan

Kick Off: 15.30 WIB

Live: O Channel

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini, atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer