Sukses


Supardi Berharap Laga Terakhir Persib di Shopee Liga 1 Berakhir Manis

Bola.com, Bandung - Persib Bandung dijadwalkan melakoni laga pamungkas Shopee Liga 1 2019 dengan menjamu PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019).

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, berharap pertandingan penutup musim ini bisa berakhir manis. Terlebih, laga besok sore itu akan dipadati puluhan ribu bobotoh fanatik.

"Kami berharap bisa menutup Liga 1 tahun ini dengan kemenangan karena setiap pertandingan selalu penting untuk kami. Saya berharap semua pemain berkomitmen untuk mendapatkan tiga poin besok sore," ujar Supardi di Graha Persib, Bandung, Sabtu (21/12/2019).

Supardi menegaskan siapapun pemain yang dipilih Robert Alberts dilaga pamungkas nanti bisa menunjukan motivasi berlipat demi mengakhiri musim 2019 di kandang sendiri yang berkesan.

"Saya berharap ini jadi motivasi untuk pemain. Tidak dijadikan beban, tapi memang kami harus menang. Jadikan motivasi, bukan beban," tegas pemain senior di Persib ini.

"Kami tahu bobotoh datang untuk mendukung dan mendoakan kami. Itu penting sekali dan kami tentunya sangat bahagia engan kehadiran bobotoh besok. Jadi, doakan kami, itu yang kami butuhkan saat ini," tambah Supardi.

Laga Persib Bandung versus PSM Makassar besok dipastikan akan dipadati puluhan ribu bobotoh. Hal itu dikarenakan sejak Kamis (19/12/2019), tiket laga ini yang dijual secara online, sudah ludes.

Tak hanya itu laga tersebut sekaligus akan menjadi perpisahan bersama Hariono dan Kevin van Kippersluis, sehingga tiket sebanyak 25 ribu lembar ludes terjual.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer