Sukses


PSS Pamerkan Jersey Musim 2020

Bola.com, Sleman - PSS Sleman melakukan gebrakan pada pengujung Shopee Liga 1 2019. Tim Elang Jawa memamerkan jersey terbaru untuk musim 2020 dalam partai pamungkas menjamu Tira Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Minggu (22/12/2019).

PSS mengikuti kebiasaan klub-klub di Eropa yang sering merilis jersey untuk musim depan dalam satu laga terakhir pada musim sebelumnya.

"Selama tiga bulan kami mempersiapkannya semua ini. Alhamdulillah tercapai dan menjadi kebanggaan tersendiri untuk PSS. Jadi klub pertama yang merilis kostum terbaru pada laga terakhir," kata perwakilan bidang bisnis PSS, Sirajudin Hasbi, pada sela-sela pertandingan.

Jersey PSS yang baru masih berwarna hijau, putih, dan hitam. Warna hijau sebagai lambang kebesaran PSS tetap dipertahankan untuk kostum utama. PSS tetap menggandeng apparel lokal Sleman, yakni Sembada, yang sudah bekerja sama dalam beberapa musim terakhir.

Kostum teranyar PSS memiliki sejumlah aksen yang menawan dengan mengusung tema "Never Lose Faith Never Lose Hope". Kemudian di bagian pundak terdapat motif kepakan sayap khas burung Elang Jawa.

Jerysey PSS Sleman musim ini didesain oleh Panji Muhammad bersama dengan Faizal Hermawan. Sementara untuk bahannya menggunakan TotalAero, Dryfit, anti UV, dan anti Odor. Harga untuk satu buah jersey terbaru PSS Rp355 ribu.

2 dari 2 halaman

Terjual 5 Ribu

Langkah PSS Sleman merilis jersey terbaru mengikuti FC yang belum lama ini juga memamerkan kostum ketiga mereka. Hanya. Arema tidak merilis jersey terbaru mereka dalam sebuah pertandingan. 

"Untuk jersey original musim ini terjual lima ribu. Target musim depan semoga bisa sampai 10 ribu kaus. Kami optimistis hal itu bisa tercapai, mengingat PSS adalah tim dengan basis suporter yang begitu besar," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer