Sukses


Momen Lucu Wawan Hendrawan Dikerubungi Suporter Bali United

Bola.com, Gianyar - Perayaan gelar juara Bali United melahirkan satu momen lucu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu malam (22/12/2019). Momen itu melibatkan kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Wawan memutuskan langsung naik ke mistar gawang begitu wasit Dwi Purba meniup peluit panjang laga yang dimenangkan Madura United dengan skor 2-0 itu. Wawan berteriak histeris menyambut trofi juara yang akan diserahkan kepada timnya.

Dia lantas membuka jersey yang dikenakannya. Wawan terlihat mengenakan kaus dalam dengan motif kostum pahlawan super Spiderman. Hal itu ditunjukkan untuk menegaskan julukannya sebagai Spiderwan dengan aksi-aksnya saat melakukan penyelamatan.

Sebenarnya, Bali United menelan kekalahan dan Wawan malah kebobolan dua gol. Tapi, kiper berusia 36 tahun tersebut mendapat apresiasi besar dari suporter mengingat penampilannya musim ini cukup luar biasa.

Serdadu Tridatu tercatat sebagai kontestan dengan kebobolan paling sedikit di Shopee Liga 1 2019, yaitu 35 gol.

Sialnya, Wawan malah kesulitan untuk turun. Suporter Bali United juga telah masuk lapangan dan mengerubunginya. Banyak dari mereka yang meminta jersey Wawan atau sekadar berswafoto. Mereka menyodorkan ponsel untuk meminta foto.

 

2 dari 2 halaman

Akhirnya Bisa Turun

Wawan lantas menunggu momen tepat untuk turun dalam situasi terlalu banyak orang berada persis di bawahnya. “Wawan! Spiderwan!” teriak para suporter Bali United itu.

Kiper asli Brebes itu meresponsnya dengan tertawa lebar. Beberapa kali dia mengepalkan tangan sebagai ungkapan kepuasan telah menjadi juara. Jumlah suporter yang semakin banyak juga kian menyulitkan dia.

Kepulan asap flare dan smoke bomb yang dinyalakan suporter juga semakin membuat situasi tidak kondusif. Suporter Bali United semakin memenuhi lapangan dan membuat aparat keamanan kewalahan untuk mengatasinya.

Wawan sempat terjebak di atas mistar untuk beberapa menit. Tak lama kemudian, dia berhasil diselamatkan oleh pihak panpel untuk masuk ke ruang ganti. Setelah itu, Wawan menjadi satu dari skuat Bali United yang ikut merayakan gelar dengan penyerahan trofi juara.

Video Populer

Foto Populer