Sukses


Bukan Bali United, Evan Dimas Dikabarkan Menuju Persija

Bola.com, Jakarta - Kabar destinasi baru Evan Dimas Darmono menjadi membingungkan ketika beberapa media mengabarkannya akan bergabung dengan Bali United. Padahal, gencar diberitakan sebelumnya bahwa pemain berusia 24 tahun tersebut segera berseragam Persija Jakarta.

Evan Dimas menjelma sebagai properti panas pada bursa transfer awal musim Liga 1 2020, setelah kontraknya bersama Barito Putera berakhir. Eks pemain Selangor FA di Liga Super Malaysia itu santer dikaitkan bakal bergabung dengan Tim Macan Kemayoran.

Dari informasi yang dihimpun Bola.com, kabar Evan Dimas bergabung ke Persija Jakarta benar adanya. Laporan ini diperkuat oleh pengakuan satu di antara petinggi peserta Liga 1 2020 yang mengamini rumor tersebut.

Petinggi kedua yang mengungkapkan Evan Dimas akan berseragam Persija Jakarta adalah Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri.

Ketika dikonfirmasi apakah benar pihaknya tertarik dengan Evan Dimas, Yabes menjawab dengan singkat, padat, dan jelas. "Ke Persija Jakarta," ujar Yabes kepada Bola.com, Rabu (1/1/2020).

Kini, tinggal menunggu waktu kapan Persija Jakarta memperkenalkan Evan Dimas sebagai pemain baru ketiga untuk Liga 1 2020. Sebelumnya, Tim Macan Kemayoran telah mendatangkan Alfath Faathier dan Otavio Dutra.

2 dari 2 halaman

Rumor Simon McMenemy

Selain Evan Dimas, Persija Jakarta juga dihubung-hubungkan dengan mantan pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, seiring masih tidak jelasnya nasib Edson Tavares sebagai nakhoda klub.

Sebelumnya, Evan Dimas sempat bereaksi dengan rumor yang beredar. Mantan pemain Bhayangkara FC tersebut tidak membantah maupun membenarkan kabar ke Persija Jakarta.

Evan Dimas memilih untuk berkonsentrasi pemulihan cedera engkel yang didapatinya ketika membela Timnas Indonesia U-22 pada final SEA Games 2019 menghadapi Vietnam, 10 Desember 2019.

"Masih belum tahu terkait masa depan saya. Saya masih fokus menyembuhkan cedera dulu," ujar Evan Dimas.

Video Populer

Foto Populer