Sukses


Bhayangkara FC Resmi Pinjam Achmad Jufriyanto dari Persib

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC mengonfirmasi kedatangan Achmad Jufriyanto dari Persib Bandung, Rabu (5/2/2020). Pemain yang akrab disapa Jupe itu diikat dengan kontrak berdurasi satu tahun dengan status pinjaman.

"Welcome to Bhayangkara FC family," bunyi pernyataan resmi klub sembari mengunggah foto Achmad Jufriyanto.

Achmad Jufriyanto sebelumnya pamit dari Persib setelah bergabung pada 2019. Bersama klub berjulukan Maung Bandung itu, Jupe tercatat tampil sebanyak 26 kali.

Chief Operating Officer (COO), Sumardji, menyambut antusias kedatangan Achmad Jufriyanto. Pria berpangkat Kombes Polisi itu mengaku pihaknya merekrut Jupe untuk memperkukuh barisan lini pertahanan.

"Jupe sudah resmi hari ini menjadi bagian dari Bhayangkara dan kontraknya satu tahun sampai Desember 2020. Kami meminjamnya dari Persib Bandung," kata Sumardji.

"Pertimbangan kami merekrutnya karena memang tidak memiliki stopper. Kami cuma memiliki tiga pemain karena Indra Kahfi dan Jajang Mulyana masih cedera. Jadi, yang tersisa hanya Nurhidayat dan Lee Won-jae," ujar Sumardji.

Keputusan Bhayangkara FC mendatangkan Jupe dianggap tepat. Pemain berusia 32 tahun itu merupakan bek berpengalaman yang sudah pernah memperkuat klub elite Indonesia semisal Persita Tangerang, Arema Malang, Pelita Jaya, Sriwijaya FC, hingga klub Malaysia, Kuala Lumpur FA.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer