Sukses


Tanding Larut Malam, Laga Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2020 Dapat Slot Siaran Langsung

Bola.com, Jakarta - Elang Mahkota Teknologi (Emtek) sebagai official broadcaster Liga 1 2020 menunggu arahan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menyiarkan pertandingan kandang Persiraja Banda Aceh. Laskar Rencong meminta tiap partai home untuk berlangsung pada pukul 20.30 WIB.

Emtek telah mengosongkan dua slot jam tayang untuk menayangkan secara langsung total 306 pertandingan Liga 1 2020. Masing-masing pukul 15.00 dan 18.00 WIB.

"Tentunya kami mau seadil mungkin untuk menayangkan klub-klub yang bertanding, apalagi Persiraja ini tim baru di Liga 1 2020," ujar Direktur Programming Surya Citra Media (SCM), Harsiwi Achmad di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (12/2/2020).

Menurut Harsiwi, partai kandang Persiraja dapat disiarkan secara langsung di O Channel atau melalui streaming di Vidio. Dua platform tersebut tidak terpatok hanya menyiarkan laga pukul 15.00 dan 18.00 WIB saja.

"Nanti kami lihat lagi jadwal lengkap yang ada di LIB. Tapi yang jelas, kalau di O Channel dan Vidio itu tidak masalah mau kick-off jam berapa pun," katanya.

Video

2 dari 2 halaman

Bergantung Lawan

Harsiwi menambahkan, partai kandang Persiraja masih berkemungkinan disiarkan di Indosiar. Hanya saja, pihaknya mempertimbangkan lawan yang akan dihadapi Laskar Rencong.

"Tapi kalau Indosiar pasti nanti akan dilihat lawannya siapa. Lalu jadwal pertandingannya. Kami sesuaikan dengan acara yang sudah ada," tuturnya.

"Tergantung juga nanti apakah PT LIB memberikan slot pukul 20.30 WIB atau tidak," imbuh Harsiwi.

Selain permintaan kick-off 20.30 WIB, Persiraja juga tidak dapat menggelar partai kandang pada malam Kamis. Laskar Rencong juga menuntut bermain tandang pada Ramadhan.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani/Serafin Unus Pasi, Published 12/2/2020)

Video Populer

Foto Populer