Sukses


Saksikan Launching Tim Persija dan Uji Coba Kontra Geylang International FC Hanya di Indosiar!

Bola.com, Jakarta - Indosiar akan menyiarkan launching tim Persija Jakarta pada Minggu (23/2/2020) malam. Dalam rangkaian tersebut, Indosiar juga secara eksklusif menampilkan laga uji coba antara Persija kontra Geylang International FC.

Ada pun rangkaian launching Persija yang disiarkan langsung oleh Indosiar dari Stadion Gelora Bung Karno mulai pukul 19.30 WIB. Sementara pertandingan seremonial melawan Geylang akan disiarkan pada pukul 20.30 WIB.

Dalam acara launching tim Persija, manajemen akan memperkenalkan pemain, pelatih, seragam, dan jersey untuk gelaran Liga 1 2020.

Acara launching tim Persija itu bertajuk The Dream Team. Namun, pihak Persija masih merahasiakan konsep tersebut supaya suporter The Jakmania tetap antusias.

"Jalannya launching tim seperti apa, masih kami rahasiakan," ujar Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca di Kantor Persija, Jumat (21/2/2020).

Persija juga akan memperkenalkan sponsor Persija di Liga 1 2020. Mengenai hal tersebut, Panca kembali merahasiakannya hingga acara launching.

Video

2 dari 2 halaman

Persija Merasa Terhormat

Ditanyai mengenai jumlah sponsor Persija Jakarta yang akan diperkenalkan pada launching tim, Panca juga masih irit bicara. Katanya, bakal ada kejutan yang dipertontonkan terhadap The Jakmania.

"Untuk sponsor, tunggu saja. Namanya juga elemen kejutan. Jika saya beritahu kepada media, itu tak jadi suatu hal yang baru," jelas Panca.

"Kami berharap bisa menyajikan berbagai sponsor yang membuat kejutan untuk Persija Jakarta di Liga 1 2020," tutur Panca.

Video Populer

Foto Populer