Sukses


Sponsor Unik Arema Berbentuk Bus Semusim

Bola.com, Malang - Hasrat Arema FC untuk memiliki bus pribadi terwujud pada musim ini.

Kendaraan yang akan dipakai untuk tim selama pertandingan dan latihan tersebut merupakan pinjaman dari sponsor yang diperkenalkan pada Sabtu (22/2/2020), yakni MS Glow For Men.

Sponsor ini yang akan menempel di jersey pemain. Brand itu merupakan produk perawatan kulit untuk pria. Tapi, pemilik juga punya bisnis di bidang transportasi.

“Sekarang Arema punya bus dari sponsor yang bekerja sama selama satu musim. Mudah-mudahnya kerja sama ini bisa berjalan dalam jangka panjang,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Beberapa tahun lalu, Arema sempat jadi bahan sindiran di dunia maya karena beberapa tim besar sudah memiliki bus sebagai akomodasi tim, seperti Persija Jakarta dan Persib Bandung. Sementara, Arema masih menyewa.

Arema hanya memiliki mobil jenis elf, itupun kondisinya mulai tak terawat. Gambar logo tim dan Singa yang jadi ikon klub sudah mulai mengelupas dari mobil tersebut.

Hanya, bus baru ini masih dalam tahap penyempurnaan, sehingga baru desainnya saja yang bisa dipamerkan ke publik. Bus tersebut berwarna hitam dengan logo Arema dan MS Glow for men. 

2 dari 3 halaman

Komentar Sponsor

Kerja sama ini tergolong unik karena pada umumnya, sponsor hanya memberikan fresh money untuk tim.

Co-Owner MS Glow For Men, Gilang Widya Pramana sudah berkomunikasi dengan manajemen Arema. Dia memahamai ada hal lain yang masih dibutuhkan Arema.

“Jika tandang jalur darat, tentu kami akan gunakan bus ini. Tapi tidak untuk tandang melawan Persebaya,” canda Ruddy

Seperti diketahui, saat tandang ke Persebaya yang merupakan rival Arema, mereka selalu menggunakan kendaraan rantis dan merahasiakan keberangkatan. 

3 dari 3 halaman

Video

APSSI Usulkan Pra-Musim Selama 2 Bulan Sebelum Liga Indonesia Kembali Bergulir

Video Populer

Foto Populer