Sukses


6 Potret Bahagia Evan Dimas Melepas Masa Lajang, Salah Satunya Giveaway iPhone

Bola.com, Jakarta - Pemain anyar Persija Jakarta, Evan Dimas baru saja diselimuti rasa bahagia. Eks pemain Barito Putera itu telah melepas masa lajangnya dengan menikahi Dewi Zahra Hakim.

Evan Dimas baru saja melangsungkan akad nikah. Janji suci tersebut dilakukan pada Sabtu (22/2/2020) di Masjid Agung, Surabaya. Evan Dimas tak menunggu waktu lama mengikat Dewi Zahra Hakim secara resmi setelah melangsungkan lamaran pada akhir tahun lalu.

Evan Dimas sudah melamar sang kekasihnya tersebut pada Selasa (31/12/2019). Kini, hampir dua bulan setelah prosesi lamaran tersebut Evan Dimas langsung mengikat Dewi Zahra dengan ucapan suci di depan penghulu.

Momen bahagia itu tak lupa dibagikan Evan Dimas melalui akun media sosial Instagram miliknya. Dalam unggahan pertama, pemain berusia 24 tahun mengucap syukur telah melangsungkan akad.

"Semua orang berhak untuk bertanding di lapangan. Namun, hanya saya seorang lah yang boleh memilikimu," tulis Evan Dimas.

"Alhamdullilah pada tanggal 22 Februari 2020 saya telah melangsungkan akad nikah di Masjid Al Akbar Surabaya. Saya mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya untuk teman-teman yang telah mendoakan saya dan @zahrahakiim."

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada vendor-vendor pernikahan luar biasa yang telah membantu menyukseskan acara ini," tambahnya.

Dalam unggahan tersebut, Evan dan Zahra tampil kompak dengan balutan busana putih. Ucapan selamat pun mengalir dalam unggahan tersebut mulai dari rekan sesama pemain hingga mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Berikut ini Bola.com kumpulkan dari akun Instagram @evhandimas, 6 potret bahagia Evan Dimas setelah melangsukan akad nikah.

2 dari 8 halaman

1. Langsung Bagikan Momen Bahagia Bersama Dewi Zahra

 
 
 
View this post on Instagram

“Semua orang memang berhak untuk bertanding dalam lapangan. Namun hanya saya seoranglah yang boleh memilikimu.” . . Alhamdulilah pada tanggal 22 Februari 2020 saya telah melangsungkan Akad Nikah di Masjid Al-Akbar Surabaya. Saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya untuk teman-teman yang telah mendoakan saya dan @zahrahakiim. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada vendor-vendor pernikahan luar biasa yang telah membantu mensukseskan acara ini. . Wedding Planner & Consultant : @dokterdwi Wedding Organizer : @maharagung.organizer | Masterpiece Kebaya: @Anantara.label.premium Photo and video: @rezaprabowophoto Make up: @vanda.makeupartist Seserahan : @cameoframe Henna & Nail : @nail_byaisha @aisyah_bayt_mahendi . . #EvanZahraGoal #EvanDimas #EvanDimasMenikah #AkadNikahEvanDimas

A post shared by Evan Dimas Darmono (@evhandimas) on

3 dari 8 halaman

2. Memperlihatkan Senyum Bahagia

4 dari 8 halaman

3. Pose Menunjukkan Buku Nikah

5 dari 8 halaman

4. Evan Dimas dan Keluarga Besar Tampak Bahagia saat Menerbangkan Balon

6 dari 8 halaman

5. Momen Dewi Zahra Mencium Tangan Evan Dimas

7 dari 8 halaman

6. Evan Dimas Berbagi Kebahagian dengan Melakukan Giveaway iPhone X

 
 
 
View this post on Instagram

GIVEAWAY . . Alhamdulilah pada tanggal 22 Februari 2020 saya telah melangsungkan Akad Nikah di Masjid Al-Akbar Surabaya. Saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya untuk teman-teman yang telah mendoakan saya dan @zahrahakiim . Saya juga mengucapkan terima kasih kepada vendor2 pernikahan luar biasa yang telah membantu mensukseskan acara ini. Sebagai bentuk rasa syukur saya, saya akan membagikan hadiah total senilai belasan juta rupiah kepada teman2 sekalian, yaitu : - 1 Buah IPhone X untuk 1 orang pemenang - Uang Tunai Rp. 500.000 ,- untuk 1 orang pemenang - Uang Tunai Rp. 100.000,- untuk 15 Orang pemenang. . . Persyaratan : 1. Silahkan Follow IG temen-temen vendor akad nikah saya: @dokterdwi @maharagung.organizer @anantara.label.premium @rezaprabowophoto @vanda.makeupartist 2. Silahkan Comment DONE & tag 3 teman kalian (sebanyak2nya) dipostingan ini 3. Silahkan Bomb Like di semua account sampai bikin heboh dan bikin notice temen2 vendor ya. 4. Silahkan share Give Away ini di story kalian (akan menjadi nilai tambahan) 5. Pemenang Iphone X akan dipilih dari account IG yang paling heboh dan bikin saya notice ya. 6. Pemenang Uang Tunai 500rb Akan dipilih dari account IG yang menjadi top comment di instagram saya (@evhandimas) 7. Pemenang Uang Tunai 100rb akan dipilih secara acak dari comment di instagram saya — Pemenang GIVEAWAY akan dianggap gugur apabila tidak memfollow vendor-vendor pernikahan saya di point nomor 1. — Pemenang GIVEAWAY ini saya akan diumumkan tanggal 8 Maret 2020. — — #EvanZahraGoal #EvanDimasZahra #EvanDimasZahraMenikah #GiveAway #GiveAwayPernikahanku

A post shared by Evan Dimas Darmono (@evhandimas) on

8 dari 8 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer