Sukses


Alfonso de La Cruz Tegaskan Komitmen di PSS

Bola.com, Sleman - Bek PSS Sleman asal Spanyol, Alfonso De La Cruz kembali berlatih dengan rekan-rekannya di lapangan UII, Sleman, Selasa (3/3/2020) sore. Sang pemain sudah satu pekan terakhir tak bersama skuat PSS lantaran mengurus Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas).

Sebelumnya, Alfonso dikabarkan bakal keluar dari PSS, menyusul adanya kabar kedatangan gelandang Zah Rahan Krangar. PSS telah mengumumkan Zah Rahan di akun Instagram resmi.

Menanggapi hal itu, Alfonso menegaskan masih menjadi bagian dari tim berjulukan Elang Jawa itu, karena sudah terikat kontrak selama satu musim.

"Pengurusan Kitas (Kartu Izin Terbatas) sudah selesai. Untuk itu, hari ini saya datang dan ikut latihan ini karena saya adalah pemain PSS dan punya tanggung jawab di sini," ungkap Alfonso saat ditemui Bola.com di sesi latihan.

Alfonso dikontrak oleh manajemen PSS pada pertengahan Desember lalu. Namun, adanya perpindahan saham dari Komisaris PT PSS Soekeno ke PT Palladium Pratama Cemerlang yang berdampak bagi Alfonso.

Video

2 dari 2 halaman

5 Pemain?

Akan tetapi, jika Zah Rahan bergabung, PSS akan punya lima pemain asing. Tiga pemain selain Alfonso ialah, Aaron Evans, Guilherme Batata, dan Yevhen Bokhasvili. Sementara, berdasarkan regulasi Shopee Liga 1, setiap tim hanya mendaftarkan empat pemain asing.

"Mengenai apapun di luar saya, saya tidak tahu. Termasuk di dalamnya rumor mengenai saya akan dikeluarkan. Saya fokus untuk PSS dan berusaha memberikan yang terbaik seperti musim lalu," beber mantan pemain Selangor FA itu.

Video Populer

Foto Populer