Sukses


VIDEO: Rahmad Darmawan Berbeda Pendapat Dengan Madura United Mengenai Kelanjutan Liga 1 2020

Bola.com, Jakarta Pada preskon melalui aplikasi zoom yang dilakukan oleh Asosiasi Pelatih Sepakbola Seluruh Indonesia (APSSI), Rahmad Darmawan selaku Exco APSSI menyatakan perbedaan pendapat mengenai rencana dimulainya Liga 1 2020. Ia menyatakan ada perbedaan pendapat antara dirinya dan Haruna Soemitro selaku Direktur Madura United.

Madura United bersikukuh dengan prinsip untuk tidak melanjutkan kompetisi Liga 1 2020. Direktur Madura United, Haruna Soemitro, menyebut terlalu berisiko untuk tetap memaksakan kompetisi bergulir pada musim ini.

PSSI memunculkan wacana untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 mulai September atau Oktober mendatang. Jika rencana itu terwujud, Madura United memilih untuk tidak ikut alias mundur.

Sedangkan Rahmad Darmawan mengungkapkan jika wajar ada suatu perbedaan pendapat. "Yang pasti adalah suatu hal yang wajar jika ada perbedaan pendapat, karena saya bisa mengerti kondisi Madura United, kemudian pak Haruna memberikan suatu statment demikian. Tetapi, sebagai salah satu Exco, dan anggota APSSI tentu saya juga harus bisa merespon dan menangkap keinginan pelatih lain untuk disampaikan." ujarnya dalam preskon via zoom yang dilakukan pada Kamis (4/06/20).

Perbedaan pendapat antara Rahmad Darmawan dan Haruna Soemitro selaku Direktur Madura United tersebut juga sudah dibicarakan oleh Rahmad Darmawan, dan hal tersebut tidak menjadi suatu masalah baginya. Liga 1 sendiri sedang juga masih dibicarakan mengingat kondisi pandemi yang belum juga mereda dan butuh pertimbangan yang matang untuk dimulai

Video Populer

Foto Populer