Sukses


Tunggu Keputusan Final PSSI, Persib Belum Bahas Renegosiasi Kontrak

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku belum melakukan pembicaraan renegoisasi kontrak bersama seluruh skuat Persib Bandung, pasalnya hingga saat ini belum ada kepastian kompetisi Liga 1 2020 akan dilanjutkan.

Kalaupun ada rencana digelar kembali pada September atau Oktober 2020, itu baru sebatas wacana yang dilemparkan PSSI dan akan diputuskan Exco PSSI pada 13 Juni nanti.

"Jadi kami tidak mau berandai-andai dulu karena kami tidak tahu regulasi PSSI akan seperti apa nanti. Kami menunggu karena kami juga belum tahu," ujar Teddy saat dihubungi Rabu (10/6/2020).

Seandainya kompetisi mulai September 2020 sesuai yang diwacanakan PSSI, tentu formatnyapun harus jelas akan seperti apa, termasuk kapan akan selesai. Semua itu akan menentukan banyak hal.

"Seperti hubungan dengan sponsor dan kontrak pemain, itu semua berhubungan. Kalau formatnya bukan kompetisi penuh akan berbeda waktunya. Variabel sangat banyak sehingga tidak bisa diputuskan," ucap Teddy.

Meski demikian kata Teddy hingga saat ini manajemen Persib Bandung tetap masih memberikan gaji 25 persen kepada semua pemain sesuai dengan keputusan PSSI.

 

Video

2 dari 2 halaman

Belum Menentukan Momentum Pemain Berkumpul Kembali

Pada kesempatan itu pun, Teddy menyebutkan belum tahu persis kapan Supardi Nasir dkk. akan kembali berkumpul dan latihan bersama lagi seperti biasa.

"Kalau masalah mulai latihan tergantung kepada keputusan PSSI mengenai jadwal kick off karena itu menentukan kapan latihan dimulai. Idealnya dua bulan sebelum kick off sudah mulai latihan," tegas Teddy.

Apabila sudah ada kepastian soal kick off kompetisi, maka kata Teddy, tujuh sampai delapan minggu sebelumnya, tim Persib Bandung harus sudah berkumpul untuk latihan bersama dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Kick off saja belum tahu sehingga kami sulit untuk mengumpulkan pemain. Apalagi di Bandung masih PSBB sampai 12 Juni, artinya kami tidak bisa melakukan aktivitas sampai 12 Juni nanti," ungkap Teddy.

Video Populer

Foto Populer