Sukses


Otavio Dutra Tidak Masalah di Mana pun Persija Bermarkas saat Liga 1 2020 Bergulir Kembali

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta memilih untuk tidak bermarkas di ibu kota ketika mengarungi lanjutan Liga 1 2020 bergulir kembali mulai 1 Oktober mendatang. Persija memilih untuk mendaftarkan Stadion Sultan Agung, Bantul, sebagai markas.

Alasan Persija Jakarta menggunakan Stadion Sultan Agung bisa dipahami. Kondisi Jakarta yang setiap harinya masih mengalami kenaikan jumlah kasus positif COVID-19 membuat Persija tak mau ambil risiko.

Selain itu Stadion Bantul menjadi satu di antara beberapa pilihan markas klub dari luar Jawa.

Bek tengah Persija, Otavio Dutra, mengaku belum mendapatkan informasi dari manajemen tentang hal tersebut. Namun, bek naturalisasi asal Brasil itu mengaku tidak ada masalah.

"Sebenarnya kami belum mendapatkan kabar tersebut. Tapi, memang seandainya Persija bermain di luar Jakarta, itu akan lebih bagus untuk tim ini sendiri. Manajemen tahu benar yang terbaik untuk tim ini," ujar Dutra.

"Sebagai pemain, saya tidak merasa ada masalah. Persija bermain di mana pun kami siap. Terlebih kompetisi sekarang tidak boleh ada penonton, jadi bermain di mana pun pasti sama saja," kata bek Persija Jakarta itu menambahkan.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Menantikan Latihan Bersama

Otavio Dutra lantas memberikan perkembangan mengenai keadaan fisiknya. Bek berusia 36 tahun ini juga mengaku sudah sangat rindu berlatih bersama rekan-rekannya.

"Sejauh ini kondisi saya masih sangat baik karena saya tetap berlatih dan menjaga pola makan. Tapi, pasti ada perbedaan pada saat latihan mandiri dengan latihan bersama tim. Saya sudah menunggu latihan bersama," imbuhnya.

Selain Persija Jakarta, ada dua kontestan Shopee Liga 1 lainnya yang juga mendaftarkan Stadion Sultan Agung sebagai kandang. Keduanya merupakan klub asal luar Jawa, yaitu Bali United dan PSM Makassar.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani/Gia Yuda Pradana, published 20/7/2020)

Video Populer

Foto Populer