Sukses


PT LIB Sediakan Transportasi untuk Lanjutan Shopee Liga 1 2020, Bali United Tetap Bawa Bus ke Yogyakarta

Bola.com, Jakarta - Bali United akan bermarkas di Stadion Sultan Agung Bantul ketika lanjutan Liga 1 2020 bergulir kembali. Meski PT Liga Indonesia Baru dan PSSI menjanjikan penyediaan transportasi darat bagi klub peserta kompetisi, Bali United tetap membawa bus tim dari Bali ke Yogyakarta untuk memudahkan pergerakan tim selama bermarkas di Bantul.

PT LIB dan PSSI sebelumnya telah memastikan bakal menyediakan dua bus untuk setiap tim yang bakal menjalani laga tandang selama lanjutan Liga 1 2020 yang memang terpusat di Pulau Jawa.

Penyediaan bus tersebut untuk mendukung protokol kesehatan yang harus diterapkan selama lanjutan kompetisi.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, menyebut timnya tetap akan membawa bus tim dari Pulau Dewata ke Yogyakarta untuk memaksimalkan penerapan protokol kesehatan yang diterapkan oleh PSSI dan PT LIB.

"Satu yang pasti bus Bali United dan beberapa kendaraan milik tim akan dibawa ke Yogyakarta untuk memudahkan transportasi kami. Jika nanti akan ada tambahan bus dari PT LIB dan PSSI, tentu itu membantu kami demi menjaga protokol kesehatan tim," ujar Yabes Tanuri.

Video

2 dari 2 halaman

Masih Persiapan di Bali

Meski telah memastikan bakal bermarkas di Stadion Sultan Agung Bantul pada lanjutan Liga 1 2020 nanti, Bali United hingga saat ini masih melakukan persiapan di Pulau Dewata.

Yabes Tanuri mengaku masih menunggu komunikasi dengan tim yang akan berangkat, dan berharap kompetisi berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah dirilis oleh PT LIB.

"Perihal keberangkatan tim ke Bantul masih menunggu komunikasi dengan tim di Bali. Mereka masih menjalani latihan dulu di Bali dan akan berkomunikasi lebih lanjut dengan tim pelatih mengenai waktu keberangkatan tim," ujar CEO Bali United itu.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer