Sukses


Nasib Shopee Liga 1 2020 Belum Jelas, Madura United Belum Ambil Keputusan

Bola.com, Bangkalan - Sejumlah klub kontestan Shopee Liga 1 2020 memutuskan untuk meliburkan agenda latihan tim seiring belum adanya kejelasan mengenai jadwal kelanjutan kompetisi. Namun, Madura United masih belum mengambil keputusan apa pun terkait hal tersebut.

Meski lanjutan Shopee Liga 1 2020 belum jelas, tim berjulukan Laskar Sape Kerap itu tetap menggelar latihan di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Kamis (22/10/2020).

Sebelumnya, Madura United menelan kekalahan 3-4 saat melakoni uji tandang dalam latihan bersama Arema FC, Rabu (21/10/2020).

Manajer Madura United, Rahmad Darmawan, hanya akan memberikan libur selama tiga hari pada 23-25 Oktober 2020. Setelah itu, Slamet Nurcahyo dkk. bakal kembali berlatih pada Senin (26/10/2020).

“Kami akan libur tiga hari saja dulu, tapi lihat saja nanti perkembangannya. Dalam waktu dekat akan ada pertemuan. Nanti libur bisa bertambah atau tidak. Kalau bertambah, paling lambat Minggu sudah diinformasikan,” ungkapnya, Kamis (22/10/2020).

Kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 masih menjadi tanda tanya karena belum menemui kejelasan. Kompetisi ini ditunda satu bulan bakal digelar dari yang awalnya dimulai lagi pada 1 Oktober lalu.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Opsi dari Rahmad Darmawan

Namun, sampai hampir sepekan sebelum November, PSSI dan PT LIB tidak kunjung memberi kepastian terkait lanjutan Shopee Liga 1 2020 kepada klub-klub yang telah menyiapkan skuatnya sejak Agustus silam.

Rahmad Darmawan memiliki beberapa opsi terhadap berbagai kemungkinan soal kompetisi ini. Dia sebenarnya tetap ingin timnya berlatih agar saat kompetisi dilanjutkan lagi skuatnya siap tempur.

“Sebenarnya, kalau saya lebih baik tetap berlatih dan terus mengasah diri. Dengan begitu, saat kompetisi berjalan, tim telah siap tempur, tidak butuh mengulang lagi dari awal,” ucap pria yang juga menjabat sebagai pelatih Madura United itu.

Video Populer

Foto Populer