Sukses


Pelatih Persib Yakin Bisa Ulangi Kesuksesan bersama Ferdinand Sinaga

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyambut gembira kembalinya Ferdinand Sinaga. Sang penyerang pulang ke Bandung lantaran batal merapat ke tim di Timor Leste setelah kompetisi di negara itu belum berjalan.

Ferdinand pun menyepakati bergabung kembali ke Persib setelah melakukan pembicaraan beberapa waktu lalu. Sosok Ferdianand menurut Robert selalu ada dalam daftar pemain yang ingin dibawanya, terutama setelah Beni Oktovianto dan Ghozali Siregar memilih mundur.

"Ferdinand memang selalu ada dalam daftar pemain yang ingin saya bawa. Selain itu kami kehilangan beberapa pemain depan seperti Beni dan Ghozali," kata Robert usai melihat pasukannya game internal di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (6/3/2021).

"Ferdinand adalah satu di antara kandidat (pengganti) dan dia sempat bergabung dengan tim Timor Leste. Tapi Liga Timor Leste ditunda karena negara itu menerapkan lockdown," imbuhnya.

Ini menjadi kesempatan bagus buat Ferdinand dan Persib untuk kembali bekerja sama musim ini.

"Ferdinand mencintai Persib Bandung, Ferdinand pernah sukses di Persib sebelumnya, dia menyukai lingkungan di sini, bobotoh menyukainya, dan dia juga akan menjadi pemain yang sangat berguna untuk kompetisi musim yang akan datang," tutur Robert.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kontrak 2 Tahun

Pelatih asal Belanda ini menambahkan, Ferdinand langsung dikontrak dua tahun oleh Persib Bandung.

"Untuk detailnya bisa tanyakan ke Direktur Teddy karena dia yang memiliki tanggung jawab dalam kontrak dan negosiasi," jelas pelatih berusia 66 tahun ini.

Yang pasti, Robert memiliki harapan tinggi karena sebelumnya pernah bekerjas ama di PSM dan cukup sukses. Terlebih, Ferdinand menurut Robert telah paham apa yang diharapkannya sesuai posisinya.

"Jadi bagus karena kami mempunyai kualitas yang lebih bagus. Zulham pergi dan Ferdinand datang dengan kondisi usianya lebih muda, jadi tentu itu hal yang positif," ungkap Robert mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer