Sukses


Familiar dengan Sleman, Persita Optimistis Cepat Beradaptasi di Piala Menpora 2021

Bola.com, Jakarta - Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, menyambut baik hasil drawing Piala Menpora 2021 yang menempatkan tim berjulukan Pendekar Cisadane di Grup D. Bakal bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, I Nyoman Suryanthara, merasa senang karena timnya cukup familiar dengan stadion markas PSS Sleman itu.

Persita Tangerang tergabung dalam Grup D Piala Menpora 2021 bersama Bali United, Persib Bandung, dan Persiraja Banda Aceh. Tim asuhan Widodo C Putro itu akan memainkan laga yang lebih sedikit ketimbang dua grup lain, tapi harus menghadapi lawan yang cukup berat.

Namun, manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, tidak mempermasalahkan siapa pun tim yang akan dihadapi oleh timnya di fase grup Piala Menpora 2021. Bahkan Nyoman cukup optimistis menghadapi turnamen pramusim ini karena Persita cukup familiar bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Dari awal sebenarnya kami sudah siap ada di grup mana pun. Semua tim di Liga 1 memang bagus-bagus, jadi di grup mana pun Persita ditempatkan, pasti akan berusaha menampilkan permainan terbaik," ujar Nyoman seperti dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Soal lokasi Sleman sebagai homebase, kami pun tidak masalah. Tahun lalu kebetulan pemusatan latihan Persita berlokasi di Sleman. Jadi tim sudah familiar dengan lingkungan di sana," lanjut manajer Persita Tangerang itu.

Video

2 dari 2 halaman

Tak Ada Target Khusus

Nyoman juga mengaku tidak muluk-muluk terkait target Persita Tangerang di Piala Menpora 2021. Menurutnya, yang penting persiapan tim Pendekar Cisadane menuju Liga 1 bisa menjadi lebih baik.

"Terpenting Persita bisa bermain dengan baik untuk persiapan liga. Hitung-hitungan pemanasan nanti, tapi di atas itu, kami tentu berharap juga agar Piala Menpora ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, supaya bisa menjadi indikator yang baik untuk penyelenggaraan kompetisi nanti," ujarnya.

Cukup senang Persita bakal tampil di Stadion Maguwoharjo Sleman, Nyoman tak lupa menitipkan pesan untuk para pendukung Pendekar Cisadane, agar memberikan dukungan dan doa dari rumah.

"Tidak perlu datang ke Sleman. Dukung dari rumah masing-masing saja. Jangan berkerumun juga saat menonton pertandingan. Dukung dan doakan Persita di Piala Menpora 2021 ini agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik," ujarnya.

Sumber: Persita

Video Populer

Foto Populer