Sukses


Abdul Aziz Anggap Bali United Jadi Lawan Terberat Persib di Piala Menpora 2021

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar, menilai Bali United akan menjadi lawan terberat di Grup D Piala Menpora 2021. Namun, Aziz siap melakukan perlawanan terhadap tim asuhan Stefano Cugurra nanti.

Persib Bandung masuk Grup D bersama Bali United, Persita Tangerang, dan Persiraja Banda Aceh dan semua pertandingan akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Semua tim bagus dan sudah hampir satu tahun tidak melakukan pertandingan. Tapi, dari segi persiapan, Bali United harus diwaspadai karena mereka lebih dulu latihan dibandingkan tim-tim lain," ujar Aziz setelah latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu (10/3/2021).

Aziz mengaku dari sisi kesiapan, Persib tergolong cukup siap meski baru menjalani latihan selama dua pekan.

Tapi, dengan serangkaian program latihan yang diberikan tim pelatih, semua pemain menurutnya termotivasi untuk mengarungi turnamen Piala Menpora nanti, termasuk akan berhadapan dengan mantan pemain Persib Bandung, Hariono yang kini memperkuat Bali United.

"Ketika di lapangan, kami semua profesional. Ketika di luar lapangan kami teman, tapi di dalam lapangan kami tetap fight," tegas Aziz.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Makin Termotivasi

Abdul Aziz kemungkinan bakal menjadi pemain utama lantaran tidak adanya Omid Nazari dan Kim Jeffrey Kurniawan, pemain yang pernah menggeluti futsal itu lebih menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Robert Alberts.

"Walaupun sudah tidak ada Omid dan Kim, saya pikir tetap berat untuk jadi starting eleven. Semua bergantung kepada pelatih dan performa saya di latihan seperti apa," ucap Aziz.

Aziz mengaku makin termotivasi dan semangat mengikuti instruksi pelatih sejak mengawali latihan. "Yang jelas target bermain lebih baik dan membantu tim meraih kemenangan," ujar Aziz.

Pemain bernomor punggung 8 di Persib Bandung ini tidak masalah harus bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Menurutnya hal tersebut baik untuk mengantisipasi suporter yang mungkin tetap nekat datang.

"Bagus bisa bermain di Sleman, itu untuk mengantisipasi tidak datangnya suporter ke lapangan," ungkap Aziz.

Video Populer

Foto Populer