Sukses


VIDEO: Assanur Rijal, Pencetak Hattrick Pertama di Piala Menpora 2021

Bola.com, Jakarta Persiraja Banda Aceh berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan skor telak 3-1. Pertandingan yang berlangsung, Rabu (24/3/2021) ini menjadikan Assanur Rijal sebagai pencetak hattrick pertama.

Assanur Rijal mencetak tiga gol pada laga tersebut, di mana dua golnya berasal dari sundulan. Hendri Susilo tidak heran dengan apa yang dilakukan striker mungil Persiraja itu.

Yang terpenting baginya adalah, Persiraja mampu menuai kemenangan penting pada laga perdana Piala Menpora 2021. Secara keseluruhan, ia memuji seluruh kerja keras pemainnya.

"Saya bersyukur Persiraja menang hari ini. Tapi soal gol Torres, saya anggap biasa saja. Karena bola-bola seperti kesukaan Torres. Dan dia memang jago kalau urusan cetak gol dari sundulan kepala," kata Hendri Susilo.

Persiraja Banda Aceh mampu unggul atas Persita Tangerang sejak menit ke-33. Assanur Rijal mampu memanfaatkan peluang di depan gawang Persta Tangerang.

Setelah gol pertamanya, Assanur Rijal mampu mencetak gol kedua pada menit ke-36. Saat itu ia menerima umpan lambung dari Miftahul Hamdi. Sundulannya berhasil menggandakan keunggulan Persiraja Banda Aceh.

Gol ketiga dari Assanur Rijal terjadi pada menit ke-45, ia memanfaatkan bola rebound yang tak ditangkap sempurna oleh kiper Persita Tangerang.

Hattrick yang dibuat oleh Assanur Rijal menjadikan Persiraja Banda Aceh unggul atas Persita Tangerang. Selain itu ini merupakan hattrick pertama di Piala Menpora 2021 sejak kompetisi dimulai.

Video Populer

Foto Populer