Sukses


Piala Menpora: Farshad Noor Sempat Kesulitan Bernapas di Persib, Lho Kok Bisa?

Bola.com, Bandung - Masa adaptasi Farshad Noor di Persib Bandung kurang berjalan lancar. Saat baru tiba di Indonesia, gelandang Afghanistan itu mengaku sempat kesulitan bernafas.

Farshad Noor merapat ke Persib Bandung sesaat sebelum Piala Menpora dimulai. Kondisi pemain berusia 26 tahun tersebut ketiga bergabung masih belum stabil.

Persib Bandung baru memainkan Farshad Noor di matchday kedua Grup D. Kapten Timnas Afghanistan itu tampil selama tujuh menit.

Ketika melawan Persiraja Banda Aceh pada partai terakhir Grup D, Farshad Noor bermain sebagai starter. Namun, mantan pemain PSV Eindhoven itu digantikan oleh Beckham Putra pada babak kedua.

"Saya merasa lebih bugar pada laga kedua. Lalu, pelatih memberikan kesempatan bermain kepada saya sejak awal," imbuh Farshad Noor dinukil dari laman klub.

"Saya berusaha memberikan yang terbaik pada pertandingan itu, tapi sebenarnya masih banyak yang bisa saya kerjakan pada laga itu."

"Semuanya berjalan dengan baik. Awalnya memang saya agak kesulitan bernapas karena perbedaan cuaca dan saya haris beradaptasi dengan lingkungan."

"Di saat yang sama, saya juga harus mengembalikan kebugaran. Ini adalah proses untuk kembali ke performa terbaik saya," imbuh gelandang pengganti Siprus tersebut.

Farshad Noor berpeluang kembali dimainkan Persib Bandung pada perempat final Piala Menpora. Tim berjulukan Pangeran Biru itu masih menunggu lawan dari Grup C di babak tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Persib di Perempat Final Piala Menpora

11 April 2021

Persib Bandung Vs Runner-up Grup C

Lokasi tentatif

Kick-off 18.15 WIB

Live Indosiar dan Vidio

Video Populer

Foto Populer