Sukses


VIDEO: Jelang Perempat Final Piala Menpora 2021, Ini Highlights Pertemuan Terakhir Persib Bandung dengan Persebaya Surabaya

Bola.com, Gianyar - Persib Bandung menghadapi Persebaya Surabaya pada perempat final Piala Menpora 2021 yang akan digelar pada Minggu (11/4/2021) malam hari pukul 18.15 WIB dan disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio. Jelang laga seru tersebut, mari kita flashback sesaat pada pertemuan terakhir kedua tim itu.

Persib Bandung bertemu Persebaya Surabaya terakhir kali bertemu di ajang resmi sebelum di perempat final Piala Menpora 2021 yaitu pada 18 Oktober 2019. Ketika itu, kedua tim berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, dalam kompetisi Liga 1 2019.

Tim Maung Bandung mencetak gol pertama pertandingan dengan torehan dari Febri Hariyadi. Gol tersebut tercipta setelah tembakan Omid Nazari di dalam kotak penalti mengenai pemain Persebaya. Bola muntah tersebut dimanfaatkan Febri, yang sempat mengecoh satu pemain tim Bajul Ijo, lalu melepaskan tembakan. Gol tercipta pada menit ke-31.

Pada menit ke-40, Persib kembali membobol gawang Persebaya. Berawal dari tendangan bebas Kevin van Kippersluis, kemudian bola disundul Nick Kuipers dan mengarah ke depan gawang. Achmad Jufriyanto yang berada di depan gawang menyambut bola tersebut dan gol terjadi. Skor 2-0 menutup babak pertama.

Babak kedua, tepatnya pada menit ke-60, Kevin van Kippersluis mencatatkan namanya di papan skor. Golnya tercipta dari tendangan bebas dari luar kotak penalti. Tendangan dengan kaki kirinya membuat bola meluncur dnegan deras ke pojok kanan atas dalam gawang Persebaya.

Persebaya mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah Nick Kuipers dianggap menyentuh bola di kotak terlarang. Diogo Campos yang jadi eksekutor berhasil mencetak gol dan mengubah skor menjadi 3-1 pada menit ke-71.

Febri kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah menjebol gawang Persebaya melalui tembakan kaki kanan. Gol yang terjadi pada menit ke-83 tersebut tercipta setelah Febri mendapatkan umpan terobosan yang gemilang Ezechiel N'Douassel.

Skor 4-1 untuk keunggulan Persib Bandung atas Persebaya Surabaya bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang tercipta pada laga seru tersebut? Kalian bisa menikmatinya jelang laga perempat final Piala Menpora 2021 nanti malam dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer