Sukses


VIDEO: Jangan Lupa Saksikan PSM Makassar Vs Persija Jakarta di Semifinal Leg 1 Piala Menpora Malam Ini

Bola.com, Jakarta Persija Jakarta bakal berhadapan dengan PSM Makassar pada leg pertama babak semifinal Piala Menpora malam nanti, Kamis (15/4/21). Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio pada pukul 20:00 WIB.

Kedua tim pernah bertemu pada babak penyisihan Grup B Piala Menpora. Ketika itu, Persija Jakarta kalah 0-2 dari PSM Makassar lewat gol Patrich Wanggai dan Yakob Sayuri. Patrich Wanggai, yang dipasang sebagai penyerang tunggal, berhasil bikin kocar-kacir duet Otavio Dutra dan Yann Motta di lini balakang Persija Jakarta.

"Kami mewaspadai semua pemain karena di PSM bukan hanya Patrich Wanggai. Semua pemain PSM punya kelebihan dan kemampuan untuk merepotkan kami," kata Sudirman, pelatih Persija Jakarta. Sudirman mau Persija Jakarta balas dendam kepada PSM. Tim berjulukan Macan Kemayoran ini telah banyak belajar dari kekalahan di penyisihan grup. "Saya pikir kami akan mencoba meredam PSM. Kami juga akan berupaya membalas kekalahan di babak penyisihan Piala Menpora," jelas Sudirman.

Mampukah Persija Jakarta membalaskan dendam atas PSM Makassar dalam laga semifinal Piala Menpora nanti? saksikan pertandigannya malam nanti, Kamis (15/4/21) hanya di Indosiar dan Vidio mulai pukul 20:00 WIB.

Video Populer

Foto Populer