VIDEO: Saksikan Laga Semifinal Leg 1 Piala Menpora 2021 antara Persib Vs PSS di Indosiar dan Vidio Malam Nanti

VIDEO: Saksikan Laga Semifinal Leg 1 Piala Menpora 2021 antara Persib Vs PSS di Indosiar dan Vidio Malam Nanti

Laga menarik tersaji untuk babak semifinal Piala Menpora 2021 yang mempertemukan Persib Bandung Vs PSS . Leg pertama akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021).

Laga ini menjadi laga yang spesial bagi beberapa pemain ataupun pelatih. Dejan Antonic misalnya yang kini menukangi PSS. Pelatih berkebangsaan Serbia tersebut pernah menjadi bagian dari Maung Bandung setidaknya selama kurang lebih tiga tahun.

Sebelumnya ia juga pernah membesut Pelita Bandung Raya (PBR) pada musim 2013. Ia mampu membawa PBR melangkah hingga ke babak semifinal ISL kala itu, sebelum dihentikan oleh Persipura Jayapura. Lantas, ia menjadi suksesor Djadjang Nurdjaman di Persib pada musim 2015.

Selain Dejan Antonic, ada beberapa pemain PSS yang juga dulunya menjadi andalan bagi Persib yakni, Kim Kurniawan dan Fabiano Beltrame. Kini ketiga nama tersebut akan bernostalgia dan menjalani laga yang sengit melawan mantan klubnya. Siapakah yang akan menang. Saksikan pertandingan leg 1 babak semifinal Piala Menpora antara Persib Vs PSS hanya di Indosiar dan Vidio pada Jumat malam nanti, mulai pukul 20:00 WIB.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 16 April 2021, 09:37 WIB

Video Terkait

Spotlights