Sukses


VIDEO: Jangan Lupa Saksikan Semifinal Leg 2 Piala Menpora 2021 antara Persija Vs PSM Malam Ini

Bola.com, Jakarta Persija dan PSM sama-sama masih berpeluang besar untuk bisa lolos ke babak final Piala Menpora 2021. Karena pada leg 1 tanggal 15 April lalu, keduanya bermain imbang tanpa gol di Stadion Manahan, Solo.

Dalam regulasi di babak semifinal dua leg ini, tidak menerapkan produktivitas gol tandang. Apalagi dalam pertandingan ini, di mana kedua tim sebelumnya bermain imbang tanpa gol.

Jadi tim yang menang, berarti melangkah ke babak final. Jika menang berarti masuk final, dan bagi yang kalah harus puas tampil di perebutan tempat ketiga. Baik Persija dan PSM tentunya sudah sangat hafal luar dalam kekuatan lawan saat bentrok di lapangan. Macan Kemayoran dan Juku Eja tercatat sudah dua kali bertemu di Piala Menpora ini.

Dalam dua pertemuan terakhir di Piala Menpora 2021, PSM lebih unggul dari Persija berkat kemenangan 2-0 saat babak penyisihan Grup B. Namun, secara historis, Persija juga tak kalah unggul, termasuk dua kali menjadi juara setelah mengalahkan PSM Makassar pada 2001 dan 2018.

Namun, melihat sepak terjang kedua tim sepanjang gelaran Piala Menpora dan melihat kedalaman skuad masing-masing, Persija dan PSM bakal kembali menyajikan laga yang sengit. Dalam duel ini, kesiapan mental dan konsentrasi bakal menjadi satu di antara faktor penentu kemenangan.

Jangan lupa nantikan pertandingan antara Persija Vs PSM di leg 2 babak semifinal Piala Menpora, Minggu malam nanti (18/4/21) pk 20:00 WIB hanya di Indosiar dan Vidio.

Video Populer

Foto Populer