Sukses


Liga 1: Ingin Pertajam Lini Depan, PSS Bidik Pemain Asing

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman berniat menambah kualitas lini depan agar mampu bersaing di Liga 1 2021/2022. Caranya adalah dengan mendatangkan penyerang asing anyar.

PSS Sleman saat ini sudah memiliki tiga pemain asing untuk menyambut Liga 1 2021/2022. Mereka adalah Mario Maslac, Aaron Evans, dan Nico Velez.

Jika regulasi Liga 1 belum berubah yakni 3+1, maka PSS masih punya satu slot pemain asing. Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paulo, menyebut ada beberapa kandidat yang masuk dalam daftar bidikan PSS.

"Ada beberapa pembicaraan dengan penyerang asing. Masih ada beberapa calon pemain asing karena posisi depan hasil penilaian Piala Menpora lalu. Kemungkinan besar posisinya penyerang," kata Marco Gracia Paulo.

PSS Sleman sukses mencapai peringkat ketiga pada Piala Menpora 2021. Marco Gracia Paulo mengaku, pencapaian itu harus ditingkatkan dan membuat PSS semakin percaya diri menatap Liga 1 2021/2022.

"Harus optimistis untuk Liga 1, saya percaya. Seharusnya tidak ada alasan lagi untuk kami gagal," tegas Marco Gracia Paulo.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pertajam Lini Depan

PSS Sleman mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan di Piala Menpora 2021. Jumlah tersebut tentu sangat minim untuk klub dengan materi pemain yang melimpah.

PSS memiliki tiga penyerang saat ini yakni Nicolas Velez, Saddam Gaffar, dan Raffi Angga. Namun, hanya Saddam Gaffar yang mampu menunjukkan penampilan gemilang di Piala Menpora 2021.

Saddam Gaffar sukses mencetak dua gol. Hal ini tentu saja menjadi perhatian khusus untuk pelatih Dejan Antonic.

Video Populer

Foto Populer