Sukses


Liga 1: Direktur Persib Belum Mau Bocorkan Pengganti Farshad Noor, Alberts Kasih Kisi-Kisi

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku sudah ada komunikasi dengan pemain asing baru Asia yang akan menggantikan Farshad Noor setelah diputus kontrak usai turnamen Piala Menpora 2021.

Namun, Teddy masih menutup rapat jadi diri pemain asing tersebut dengan alasan belum melakukan teken kontrak karena pemain incaran Persib Bandung itu masih sedang membela klubnya.

"Pembicaraan sudah ada. Ditunggu saja pengumumannya. Jadi saat ini kami belum bisa menyebutkan nama pemain asing baru," jelas Teddy saat dihubungi, Rabu (2/6/2021).

Teddy menegaskan banyaknya rumor di media sosial mengenai pengganti Farshad Noor hanya sebatas hoaks saja.

"Pokoknya tunggu saja. Kami sudah ada target dan yang pemain baru akan diumumkan sebelum bergulirnya Liga 1," tutur Teddy.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kisi-Kisi Robert Rene Alberts

Sementara pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menegaskan pihaknya masih menunggu kabar terbaru mengenai pemain asing barunya itu karena saat ini masih bermain bersama tim nasional.

"Dia harus lebih dulu setuju dengan kontrak yang diberikan dan menandatangani itu. Itu adalah kebijakan yang berlaku di klub dan memang itu adalah kebijakan yang benar, karena banyak hal yang mungkin terjadi," jelas Robert usai memimpin latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Pasalnya, sebelum kontrak ditandatangani, lanjut Robert, bisa saja sesuatu terjadi. Namun, Robert mengaku sangat tertarik dengan pemain incarannya itu sehingga sangat ditunggu-tunggu kedatanganya.

Satu hal yang jelas, pemain asing yang ditunggu-tunggu itu merupakan pemain berlabel timnas di negaranya.

"Kami tentu membutuhkan pemain tersebut dan dia masih tampil untuk Kualifikasi Piala Dunia, setelah itu dia bebas dan bisa bersiap untuk datang ke sini," ucap pelatih asal Belanda ini.

Video Populer

Foto Populer