Sukses


Dhika Bhayangkara Diisukan ke Persita, Direktur Persib Tunggu Rekomendasi Robert Alberts

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengaku belum tahu pasti terkait kabar seorang kiper Persib Bandung, Dhika Bhayangkara, akan dipinjamkan ke Persita Tangerang.

Menurut Teddy, sampai saat ini belum mendapatkan kabar dari tim pelatih Persib Bandung karena masalah pemain, segala sesuatunya harus ada keputusan terlebih dulu dari tim pelatih.

"Saya belum tahu, ditunggu saja. Saya cuma mengikuti perintah dari tim pelatih. Kalau pelatih bicara apa soal pemain, ya saya jalankan saja," ujar Teddy Tjahjono ketika dihubungi Rabu (16/6/2021).

Satu hal yang pasti, Teddy Tjahjono mengaku semua hal terkait pemain akan diputuskan oleh manajemen tim setelah ada rekomendasi dari pelatih, termasuk mengenai isu dipinjamkannya Dhika Bhayangkara ke Persita Tangerang.

"Urusan teknis mereka yang lebih tahu kebutuhannya. Lihat saja nanti, karena semua belum final kan," seloroh Teddy sambil tertawa.

Persib Bandung kini memang memiliki lima penjaga gawang, yaitu I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Dhika Bhayangkara, Muhammad Natshir, dan Aqil Savik.

Video

2 dari 2 halaman

Persaingan Ketat

Selama ini Dhika Bhayangkara minim jam terbang bersama Persib Bandung karena harus bersaing ketat degnan I Made Wirawan dan Teja Paku alam untuk menjadi kiper utama.

Bahkan Muhammad Natshir, atau yang karib disapa Deden Natshir, sudah terlihat kembali ke performa terbaiknya setelah mengalami patah kaki pada musim 2018.

Dengan kembalinya Deden Natshir, kemungkinan besar menjadi alasan tim pelatih untuk meminjamkan Dhika Bhayangkara ke Persita Tangerang.

Sementara di sisi lain, Teddy menyebutkan bahwa Geoffrey Castillion sudah pasti akan bergabung dengan Persib meski hingga saat ini belum terlihat dalam latihan bersama Maung Bandung.

"Castillion sudah terbang dari negaranya. Saya lihat tiketnya sudah ada pada hari ini, tapi dia harus dikarantina dulu," ujar Teddy.

Video Populer

Foto Populer