Sukses


Antusias Sambut BRI Liga 1, Boaz Solossa Tak Sabar Bantu Borneo FC Juara

Bola.com, Samarinda - Boaz Solossa menyambut antusias bergulirnya BRI Liga 1 2021/2022. Boaz mengaku, sudah tak sabar untuk membantu Borneo FC juara.

Boaz Solossa bergabung dengan Borneo FC pada Juli 2021. Pemain asal Papua itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di klub berjulukan Pesut Etam itu.

Kedatangan Boaz Solossa menghadirkan harapan baru di lini depan Borneo FC. Tak tanggung-tanggung, Boaz Solossa berambisi untuk membantu Borneo FC meraih gelar BRI Liga 1 2021/2022.

"Kami punya materi pemain yang sangat bagus. Tidak menutup kemungkinan untuk bisa bersaing di papan atas," kata Boaz Solossa. "Saya tekankan semua harus kerja keras karena persaingan selalu ketat. Saya pribadi ingin Borneo FC juara," lanjutnya. 

Borneo FC sudah memasuki pekan ketiga melakukan persiapan untuk BRI Liga 1 2021/2022. Para pemain mulai mendapatkan menu latihan untuk mengasah taktik bermain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Maksimalkan Waktu

BRI Liga 1 2021/2022 akan digelar mulai 27 Agustus 2021. Artinya, Borneo FC dan klub lainnya punya waktu persiapan tak sampai tiga pekan.

Boaz Solossa berharap, timnya bisa memaksimalkan waktu persiapan yang ada. Boaz juga berharap kompetisi berlangsung sesuai rencana dan tidak kembali mengalami penundaan.

"Puji Tuhan kompetisi dilaksanakan bulan ini. Semua sudah menantikan sekian lama. Sekarang tinggal memaksimalkan sisa waktu yang ada serta mengawal kompetisi bisa terlaksana sesuai jadwal," tegas Boaz Solossa.

Video Populer

Foto Populer