VIDEO: Half Time Show, Curhat Aji Santoso dan Iwan Setiawan Soal Tantangan Melatih di Masa Pandemi COVID-19 Jelang BRI Liga 1

VIDEO: Half Time Show, Curhat Aji Santoso dan Iwan Setiawan Soal Tantangan Melatih di Masa Pandemi COVID-19 Jelang BRI Liga 1

Half Time Show Bola.com kali ini kehadiran dua tamu spesial, dua pelatih ternama di pergelaran BRI Liga 1 2021/2022, Aji Santoso dan Iwan Setiawan. Keduanya akan bercerita bagaimana tantangannya melatih di masa pandemi.

Saat ini kedua pelatih yang sudah bersahabat lama ini sama-sama melatih dua klub besar Jawa Timur. Aji Santoso menangani Persebaya Surabaya dan Iwan Setiawan melatih Persela Lamongan.

Di masa pandemi yang memunculkan ketidakpastian pelaksanaan kompetisi, tentu menjadi tantangan sendiri bagi dua nakhoda yang pada periode 2005-2006 berkolaborasi di Timnas Indonesia U-17 itu.

Aji Santoso dan Iwan Setiawan juga memberikan bagaimana tipsnya membuat para pemain tetap fokus selama menjalani latihan persiapan sembari menunggu jadwal pasti kompetisi.

BRI Liga 1 2021-2022 menurut rencana akan mulai berputar pada 27 Agustus. PT Liga Indonesia Baru sedang menggodok jadwal pertandingan, proses perizinan pertandingan, dan sistem pertandingan yang bisa selaras dengan pelaksanaan PPKM yang digeber pemerintah.

Bersama Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia, Aji Santoso dan Iwan Setiawan akan menceritakan semuanya dalam Half Time Show.

Ringkasan

Oleh Ario Yosia, Erwin Fitriansyah pada 18 August 2021, 21:31 WIB

Video Terkait

Spotlights