VIDEO Half Time Show: AJi Santoso dan Iwan Setiawan Bicara Kekuatan Persebaya dan Persela Jelang BRI Liga 1

VIDEO Half Time Show: AJi Santoso dan Iwan Setiawan Bicara Kekuatan Persebaya dan Persela Jelang BRI Liga 1

Half Time Show Bola.com kali ini kehadiran dua tamu spesial, dua pelatih ternama di pergelaran BRI Liga 1 2021/2022, Aji Santoso dan Iwan Setiawan. Pada episode ini, mereka akan membuka suara perihal persiapan dan kekuatan Persebaya dan Persela, dua tim Jawa Timur yang punya sejarah bagus di sepak bola Indonesia.

Saat ini kedua pelatih yang sudah bersahabat lama ini sama-sama melatih dua klub besar Jawa Timur. Aji Santoso menangani Persebaya Surabaya dan Iwan Setiawan melatih Persela Lamongan.

Pada BRI Liga 1 2021 ini coach Aji Santoso menegaskan bahwa Persebaya memiliki kekuatan yang baik tahun ini terutama dengan masuknya pemain asing untuk memperkuat tim. Walaupun di sisi lain Persebaya telah kehilangan beberapa pemain seperti Hansamu Yama atau Irfan Jaya, Aji Santoso menekankan kolektifitas para pemain muda menjadi kunci kekuatan Persebaya tahun ini.

Sementara itu Iwan Setiawan yakin Persela akan menjadi tim kuda hitam dan mampu bersaing di papan atas BRI Liga 1 2021/2022. Persela punya pemain-pemain yang tidak kalah berkualitas, salah satunya striker andalan Ivan Carlos.

Simak obrolan mereka dalam Half Time Show jelang BRI Liga 1 2021/2022 yang akan bergulir pada 27 Agustus 2021 nanti.

Ringkasan

Oleh Ario Yosia, Erwin Fitriansyah pada 21 August 2021, 11:01 WIB

Video Terkait

Spotlights