Sukses


BRI Liga 1 Dimulai, Yuk Ikutan Fantasy Team di Aplikasi Vidio Yang Seru Abis

Bola.com, Jakarta - Enam pertandingan seru bakal berlangsung sepanjang akhir pekan ini di panggung BRI Liga 1 2021/2022. Pada Jumat (3/9/2021) sore, Persikabo 1973 akan meladeni tantangan Madura United.

Sabtu (4/9/2021), tiga partai akan menjadi 'makanan sehat' bagi para penggila sepak bola lokal. PSIS Semarang Vs Persela Lamongan, Borneo FC Vs Persebaya Surabaya dan Persib Bandung Vs Barito Putera, siap memberi hiburan yang bisa memacu adrenalin Sahabat Bola.com.

Dua laga penutup pekan ini akan tersaji kala PSM bersua Arema dan PSS Sleman bertemu Persija Jakarta. Walhasil, duel para raksasa BRI Liga 1 tersebut membuat aroma persaingan semakin panas.

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang ingin merasakan 'ketegangan' dan adu strategi, tak sekadar mengutak-atik penampilan tim kesayangan. Sahabat Bola.com bisa mengikuti ajang yang tak kalah seru, yakni fantasi sepak bola BRI Liga 1 2021/2022 yang ada di Super Fantasy Sports.

Super Fantasy adalah sebuah permainan fantasi uji keahlian pengetahuan dan keterampilan yang berlatar analisa. Artinya, Sahabat Bola.com harus menyusun dan memilih sendiri para pemain yang akan berlaga, serta bersaing dengan tim fantasi orang lain.

Hasil akhirnya adalah akumulasi poin, yang bisa membawa Sahabat Bola.com memenangkan hadiah dalam kontes-kontes yang berlangsung pada setiap pertandingan. Nilai tersebut berasal dari poin berdasarkan performa pemain di lapangan. So, jangan ragu, tunjukkan keahlian kalian dan menangkan beragam kontes di dalam Super Fantasy Sport.

2 dari 2 halaman

Ikutan Yuk

Oh ya, Sahabat Bola.com bisa bermain seru fantasi BRI Liga 1 2021/2022 di Super Fantasy Sport yang ada di aplikasi Vidio, yang sudah tersedia di Play Store dan App Store. Setelah download, cukup klik 'more' yang ada di sudut kanan bawah aplikasi Vidio, lalu pilih 'games'.

Nah, setelah itu kalian tinggal klik Super Fantasy Sport, atau langsung ke pertandingan yang akan berlangsung. Artinya, kalian bisa memilih pertandingan yang tersedia di beranda Super Fantasy.

Setelah itu, Sahabat Bola.com tinggal menyusun tim terbaik, dan 'panitia penyelenggara' sudah menyiapkan modal awal, yakni 100 kredit. Dana tersebut diperuntukkan bagi belanja pemain yang akan mengisi starting XI fantasimu dalam sebuah pertandingan.

 

Jangan lupa, pilih dan ikuti kontes yang bisa membuat kalian kesempatan unjuk gigi dan memenangkan hadiah. Berbeda dengan fantasi sepak bola yang lain, Super Fantasy ini mengadopsi aturan bukan berdasar 'gameweek' tapi setiap pertandingan. Artinya, kalian tak terbelenggu hanya dalam satu formasi saja, tapi bisa mengikuti banyak fantasi pertandingan alias sesuka-suka kalian.

Sahabat Bola.com dapat menyusun tim dengan memilih pesepak bola yang tersedia. Seperti pada umumnya, kalian bisa memilih 1 kiper, 3-5 pemain belakang per tim, 3-5 pemain tengah per tim dan 1-3 striker per tim.

Sekadar informasi, jumlah bek dan gelandang dalam satu maksimal berjumlah 9 pemain. Selain itu, jumlah pemain dari satu klub tidak boleh lebih dari 7. Layaknya tim sepak bola, jumlah pemain harus lengkap 11.

 

Hal lain yang berbeda dibanding fantasi sepak bola serupa adalah langkah-langkah menyusun tim. Jika pada platform lain harus memilih starting XI hanya sekali, kali ini Sahabat Bola.com harus menyusun tim sesuai pertandingan atau kontes yang tersedia di aplikasi.

Caranya sangat mudah. Ketika sudah meng-klik 'Games', akan muncul jadwal-jadwal pertandingan. Nah, silakan pilih satu atau banyak pertandingan yang ingin diikuti, tapi tetap satu per satu mengisi starting XI.

Klik satu pertandingan, lalu akan muncul pilihan kontes yang ingin kalian ikuti. Macam-macam kontes ini bisa diselenggarakan siapapun, termasuk nantinya jika kalian ingin membuat kompetisi internal sendiri.

 

Usai memilih kontes, Sahabat Bola.com akan dibawa ke display pemilihan pemain. Kelar, tinggal klik 'lanjut' dan langsung memilih siapa yang dijadikan kapten serta wakil kapten, lantas klik 'tambah'. Pemilihan kapten dan wakil kapten akan menentukan, karena setiap kapten akan mendapat nilai 2 kali lipat dan 1,5 kali lipat untuk posisi wakil kapten.

Persiapan sudah matang dan selesai, Sahabat Bola.com bisa menonton siaran langsung sepak bola pertandingan BRI Liga 1 2021/2022. Tak hanya itu, silakan berharap-harap cemas pemain pilihan kalian di Fantasi Super Sport akan tampil brilian, bahkan bisa mencetak gol.

Oleh karena itu, tunjukkan kualitas kalian dalam menganalisa pemain, serta jangan lupa berdoa bisa mendapatkan hadiah dalam kontes Super Fantasy Sport BRI Liga 1 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer