VIDEO: Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko Minta Waspadai Semua Pemain Madura United Jelang Laga BRI Liga 1

VIDEO: Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko Minta Waspadai Semua Pemain Madura United Jelang Laga BRI Liga 1

Tira Persikabo akan menghadapi Madura United pada lanjutan pertandingan BRI LIga 1 2021/2022. Mereka akan bertanding di Indomilk Arena pada Jumat (3/9/2021). Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko juga memberikan himbauan kepada para pemainnya jelang laga tersebut.

Pelatih Tira Persikabo mengingatkan kepada pemainnya agar selalu mewaspadai pergerakan para pemain Madura United. Ia juga mengatakan jika Madura United memiliki kualitas permainan yang sangat baik di setiap pertandingan.

"Yang pastinya Madura United itu tim yang kuat dan saya bisa bilang di sepak bola modern ini hampir semua tim di liga 1 itu kuat. Jadi, kita tidak boleh takut kepada siapapun namun kita harus tetap waspada ke beberapa pemain." ujar Igor Kriushenko dalam konferensi pers pada, Kamis (2/9/2021).

Tira Persikabo punya persiapan yang lebih matang daripada Madura United. Tim berjulukan Laskar Pajajaran ini terus berlatih pasca-Piala Menpora 2021. Kondisi Manahati Lestusen dkk. praktis lebih prima.

Pertemuan Tira Persikabo kontra Madura United dijamin seru karena kedua tim tentu tidak ingin memulai BRI Liga 1 dengan hasil minor. Bentrok antarlini keduanya juga dipastikan tidak kalah menariknya.

Pesan yang diberikan Igor Kriushenko juga tentu menjadi peringatan tersendiri untuk Tira Persikabo jelang kontra melawan Madura United di BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 02 September 2021, 19:16 WIB

Video Terkait

Spotlights