Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio, Sabtu 11 September: Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya akan menghadapi Persikabo 1973 pada laga pekan kedua BRI Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (11/09/2021) malam WIB. Persebaya bertekad menang, setelah pada pekan pertama menelan kekalahan.

Tim Bajul Ijo dibuat tak berkutik ketika bersua Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, 4 September lalu. Tampil dengan barisan pemain lokal, Persebaya menyerah 1-3 dari Borneo.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, berusaha memperbaiki kesalahan yang dilakukan timnya pada pekan pertama. Duel itu cukup menjadi sorotan mengingat Rachmat Irianto dkk. menelan kekalahan terbesar, sekaligus kebobolan terbanyak dibanding tim lain pada pekan yang sama.

Di sisi lain, Persikabo 1973 memiliki modal yang cukup apik untuk memetik kemenangan pada pertandingan ini. Sebelumnya, mereka mendapat satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Madura United.

Pelatih Persikabo, Igor Kriushenko, enggan mengeksploitasi kekurangan lini pertahanan Persebaya sebagai hal yang perlu dimanfaatkannya. Situasinya tentu saja berbeda, termasuk dengan komposisi pemain asing.

 

2 dari 3 halaman

Link live Streaming BRI Liga 1, Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo Sabtu (11/9/2021)

Sabtu, 11 September 2021

Persebaya Surabaya vs PS Tira

Waktu : 18.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

Saksikan keseruan kompetisi sepakbola hari ini, dengan cara nonton Live Streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Penulis: AULIA (VIDIO)

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu

Video Populer

Foto Populer