VIDEO: Persiraja Banda Aceh Menang Tipis atas PSS Sleman di Pekan Kedua BRI Liga 1

VIDEO: Persiraja Banda Aceh Menang Tipis atas PSS Sleman di Pekan Kedua BRI Liga 1

Persiraja Banda Aceh berhasil meraih kemenangan perdana mereka di BRI Liga 1 2021/2022. Bertemu dengan PSS Seleman pada Sabtu (11/9/2021) Persiraja Banda Aceh berhasil meraih kemenangan tipis 3-2.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Madya ini berlangsung cukup sengit. Kedua tim berhasil menekan sejak awal pertandingan dimulai.

Namun, Persiraja Banda Aceh berhasil unggul cepat lewat Leo Lelis pada menit ke-5. Ia berhasil memanfaatkan umpan dari tendangan sudut dan menyundul bola dengan baik ke gawang PSS Sleman.

Tak tinggal diam, PSS Sleman bermain menekan usai tertinggal satu gol. Hasilnya, Irfan Bachdim berhasil mencetak gol pada menit ke-33. Skor imbang 1-1.

Kedua tim terus menekan di sepanjang waktu babak pertama, sayang hingga babak pertama usai skor imbang 1-1 masih belum berubah.

Memasuki babak kedua, giliran PSS Sleman yang terlebih dulu bermain agresif. Hasilnya Irkham Zahrul Mila berhasil mencatatkan gol pada menit ke-46. PSS Sleman unggul 2-1.

Persiraja Banda Aceh juga belum menyerah, mereka terus menekan lini belakang dari PSS Sleman namun hingga menit ke-50 mereka belum berhasil menambah keunggulan.

Pada menit ke-68, Persiraja Banda Aceh mendapat hadiah penalti dari wasit. Paulo Henrique yang menjadi eksekutor sukses merubah skor kembali menjadi imbang.

Dalam keadaan imbang 2-2 kembali tensi permainan meningkat. Beberapa peluang juga sempat tercipta bagi kedua klub, namun sayang belum adanya gol tambahan.

Persiraja Banda Aceh berhasil memecah kebuntuan pada menit ke 85. Kembali Paulo Henrique mencatatkan namanya di papan skor usai mendapat umpan matang dari Markovic.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Persiraja Banda Aceh berhasil meraih kemenangan perdana usai mengalahkan PSS Sleman di BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 11 September 2021, 18:03 WIB

Video Terkait

Spotlights