Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Pekan Keempat BRI Liga 1, Sabtu 25 September

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 musim ini telah memasuki hari terakhir. Terdapat dua pertandingan seru yang tersaji, yakni Madura United versus PSS Sleman dan Arema FC kontra PSIS Semarang.

Duel Madura United kontra PSS akan berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Sabtu (25/9/2021) sore WIB. Menjalani duel ini, Madura United berambisi untuk merengkuh kemenangan.

Pasalnya, Laskar Sapeh Kerrap belum pernah meraih kemenangan pada di BRI Liga 1 musim ini. Madura United hanya meraih dua hasil imbang dan menelan satu kekalahan dari tiga pertandingan yang sudah dijalani.

Hasil tersebut membuat tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut kini menghuni urutan 17 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nilai dua. Mereka terpaut dua poin dari PSS yang menghuni posisi sembilan.

Oleh karena itu, raihan tiga poin merupakan hal wajib bagi tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut. Kemenangan akan mendongkrak posisi Madura United.

Namun, PSS Sleman pantang dianggap remeh. Apalagi, PSS berambisi untuk kembali mendulang tiga poin setelah pada pekan lalu menang 2-1 atas Arema FC.

Selain duel Madura United kontra PSS Sleman, satu laga seru lainnya yang akan tersaji adalah Arema FC kontra PSIS Semarang di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Sabtu malam WIB.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Sabtu (25/9/2021):

Madura United Vs PSS Sleman

  • Stadion Madya Gelora Bung Karno
  • Kick-off: pukul 15.15 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio

Arema FC Vs PSIS Semarang

  • Stadion Madya Gelora Bung Karno
  • Kick-off: pukul 21.00 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel pekan keempat BRI Liga 1, Sabtu (25/9/2021) secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu:

Half Time Show, Persaingan Tak Biasa BRI Liga 1 dan Kembalinya Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer