VIDEO: Highlights Liga 2, PSIM Yogyakarta Bermain Imbang 1-1 Melawan Hizbul Wathan FC

VIDEO: Highlights Liga 2, PSIM Yogyakarta Bermain Imbang 1-1 Melawan Hizbul Wathan FC

Pada lanjutan pekan kedua Liga 2 2021/2022, PSIM Yogyakarta meraih hasil imbang saat berhadapan dengan Hizbul Wathan FC. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Madya pada Senin (4/10/2021) berakhir dengan skor 1-1.

Kedua tim berhasil menekan sejak babak pertama dimulai. Beberapa serangan yang tercipta dari kedua tim belum berhasil menjadi gol hingga menit ke-30.

Namun, PSIM Yogyakarta berhasil unggul terlebih dulu lewat tendangan penalty dari Aditya Putra Dewa. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Hizbul Wathan yang bermain sedikit menekan berhasil memanfaatkan sisi sayap untuk membangun serangan. Beberapa serangan tercipta, namun belum berbuah gol.

Hizbul Wathan FC baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-89. Bayu Arfian berhasil mencetak gol untuk Hizbul Wathan FC, skor imbang 1-1.

Dengan sisa waktu yang dimiliki, kedua tim berupaya untuk mendulang pundi-pundi gol kembali. Namun hingga babak kedua usai, tidak ada gol yang tercipta. PSIM Yogyakarta harus berbagi angka dengan Hizbul Wathan FC di pekan kedua Liga 2 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 04 October 2021, 22:43 WIB

Video Terkait

Spotlights