Sukses


BRI Liga 1: Paul Munster Kecewa Berat Usai Bhayangkara FC Dibungkam Persib

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC gagal melanjutkan tren positif di BRI Liga 1 2021/2022 usai takluk dari Persib Bandung 0-2. Laga ini digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021).

Bhayangkara FC yang tampil dengan kekuatan penuh mulai memberikan tekanan sejak menit awal. Beberapa peluang tercipta melalui bomber andalan The Guardian, Ezechiel N'Douassel.

Namun, solidnya lini belakang Maung Bandung membuat peluang Bhayangkara FC terbuang percuma. Hingga akhirnya, Persib bisa memecah kebuntuan menit ke 19 melalui tendangan bebas, Febri Hariyadi.

Persib kembali menambah keunggulan dimenit akhir babak pertama lewat Ezra Walian. Pemain naturalisasi ini mampu melepaskan tendangan melengkung hingga sulit ditepis kiper Bhayangkara FC, Awan Seto.

 

 

2 dari 4 halaman

Bhayangkara FC Lebih Baik dari Persib

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, menilai secara permainan timnya lebih baik dari Persib. Evan Dimas dan kawan-kawan menguasai permainan dengan 70 persen penguasaan bola.

Akan tetapi, gol kedua Persib yang dicetak Ezra Walian membuat timnya kesulitan untuk bangkit. Terlebih, Persib tampil dengan pertahanan yang rapat.

"Sebenarnya secara keseluruhan dalam hal performa, anak-anak sudah bagus. Hanya saja mungkin gol kedua persib itu menyulitkan kita untuk bisa bangkit. Karena di babak pertama kita mendominasi dan memiliki banyak peluang,"ujar Paul usai pertandingan.

 

 

3 dari 4 halaman

Ezechiel N'Douassel Gagal Penalti

Pelatih asal Irlandia Utara ini sempat mengintruksikan kepada anak asuhnya agar menambah daya gedor di babak kedua. Tapi, kembali Bhayangkara sulit mencetak gol.

Bahkan, Ezechiel N'Douassel gagal memanfaatkan hadiah penalti menit ke 82. Tendangannya mampu diblok Teja Paku Alam yang tampil baik dilaga tersebut.

"Di babak kedua pun anak anak bekerja keras, mendominasi dan berjuang sampai ada penalti juga meskipun missed. Secara performa sudah bagus hanya hasil yang belum menentukan," katanya.

Dengan hasil ini, Bhayangkara FC masih bertahan  di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 16 poin. Adapun, Persib naik ke urutan tiga klasemen dengan 13 angka.

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer