Sukses


Liga Inggris: Manchester United Sedang Cari Cara untuk Gaet Declan Rice, David Moyes Kebakaran Jenggot

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan sedang mencari cara untuk mengontrak gelandang West Ham United, Declan Rice pada 2022.

Manajer West Ham, David Moyes yakin klub mana pun yang menunjukkan minat pada gelandang Rice harus merogoh kocek 100 juta paun.

Pemain Timnas Inggris, yang membantu The Hammers meraih kemenangan kelima dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, telah banyak dikaitkan dengan pintu keluar dari Stadion London. selama lebih dari setahun, termasuk beralih ke Manchester United.

Manchester United ingin menambah gelandang bertahan baru dan Rice masuk dalam daftar target musim panas lalu. Tetapi, kendala keuangan membuat mereka menyerah. Apalagi, MU juga merekrut Raphael Varane, Jadon Sancho. dan Cristiano Ronaldo.

Manchester United kini kembali mengapungkan rencana mereka membidik Rice, yang memainkan peran hebat dalam membantu Inggris mencapai final Euro 2020. 

Rencana untuk membawa Rice ke Old Trafford dikabarkan telah dibahas. Tapi, Manchester United harus bersaing dengan beberapa klub elite Inggris, termasuk Chelsea.

2 dari 4 halaman

Peringatan dari Moyes

Namun, manajer West Ham, David Moyes  telah memperingatkan Manchester United atau pelamar lainnya, bahwa mereka harus membayar lebih dari 100 juta paun untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun itu.

“Ada tawaran yang bisa didapat dengan Declan seharga 100 juta. Tawaran itu sekarang telah hilang. Kami memiliki banyak pemain yang sangat bagus dan saya pikir saat Anda membangun dan berkembang, saya pikir orang mungkin selalu datang dan melihat pemain Anda," kata Moyes kepada Sky Sport via Manchester Evening News.

"Tapi itu bagus karena itu memberi tahu kami bahwa mereka baik-baik saja."

 

3 dari 4 halaman

Tak Semudah Itu

Moyes, yang bertugas di Old Trafford selama kurang dari setahun, telah mengawasi perubahan dramatis dalam skuadnya pada 12 bulan terakhir atau lebih, dan Rice telah menjadi pemain kunci.

Tentu, Moyes tak mau kehilangan pemain andalannya itu, sehingga berkali-kali menegaskan Rice akan dibanderol mahal.

Rice terikat kontrak di West Ham hingga musim panas 2024. Ia juga berada di radar Chelsea selama musim panas 2020.

Sumber: Manchester Evening News

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer