Sukses


BRI Liga 1: Persela Pincang, Pelatih Persib Tak Percaya Begitu Saja

Bola.com, Jakarta Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts yakin Persela Lamongan akan menurunkan kekuatan terbaik pada laga pamungkas seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11/2021) malam.

Robert tak percaya Persela bakal pincang meski pelatih Iwan Setiawan sudah memastikan bahwa dua pemain asingnya, Ivan Carlos dan Jabar Sharza terpaksa absen lantaran mengalami cedera.

"Saya rasa tidak bisa cepat percaya dengan berita di internet atau sosial media. Kami percaya Persela akan datang dengan kekuatan terbaiknya besok," tegas Robert Alberts dalam sesi jumpa pers secara virtual, Rabu (3/11/2021).

Menurut Robert, kemungkinan dua pemain asing Persela itu tidak berlatih karena mengalami kelelahan dan lebih memilih untuk melakukan pemulihan.

"Saya yakin Persela akan bertanding dengan pemain asingnya," tegas Robert lagi.

Persela tanpa dipastikan tanpa Gian Zola Nasrulloh karena statusnya sebagai pemain pinjaman dari Persib Bandung, dengan kesepakatan tidak bisa dimainkan saat kedua tim bertemu.

"Tapi saya mengira Persela akan tampil dengan line-up terbaiknya saat melawan kami nanti. Tentunya kami tidak bisa menganggap enteng mereka," ucap pelatih asal Belanda ini.

2 dari 4 halaman

Target Sapu Bersih

Persib Bandung kini sedang memiliki motivasi tinggi setelah menyabet empat kemenangan di seri kedua. Tim berjulukan Maung Bandung ini pun bertekad menutup seri dua ini dengan sempurna.

Dalam 10 laga yang dilalui di BRI Liga 1 2021/2022, Persib menang enam kali dan meraih imbang empat kali. Hasil itu membuat tim besutan Robert Alberts ini berada di posisi ke dua klasemen sementara BRI Liga 1.

Sementara, Persela berada di posisi ke 10 dengan poin 12 setelah melewati 10 pertandingan dengan meraih kemenangan tiga kali, imbang tiga kali, dan empat kali kalah.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Persela Lamongan Vs Persib Bandung

Kamis (4/11/2021)

Pukul: 20.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer