Sukses


BRI Liga 1: Instruksi buat Pemain Persiraja, Jangan Sampai Ambyar saat Meladeni Persib

Bola.com, Sleman - Pelatih Persiraja Banda Aceh, Ahyar Ilyas menekankan kepada para pemainnya untuk fokus ke pertandingan melawan Persib Bandung dipekan ke 13 BRI Liga 1 2021/2022, Rabu (24/11/2021) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pelatih asal Aceh ini meminta para pemainnya melupakan kekelahan laga sebelumnya lawan Barito Putera. Hal itu ditegaskan pelatih Persiraja Ahyar Ilyas dalam sesi jumpa pers secara virtual pada Selasa (23/11/2021).

"Kemarin melawan Barito kami tidak fokus, tidak masalah secara taktik. Jadi pemain harus fokus, tanpa beban dan bermain dengan hati," tutur Ahyar Ilyas.

Pasalnya, untuk memenangkan pertandingan lanjut Ahyar Ilyas Persiraja butuh pemain yang bekerja keras, apalagi sudah tertinggal sangat jauh.

"Jadi kami akan berusaha semaksimal mungkin. Fokus ke pertandingan melawan Persib Bandung dan siap bermain seratus persen," kata Ahyar.

Untuk menghadapi Persib Bandung, Persiraja sudah mempersiapkan taktik

"Tapi kami tidak membebani pemain. Nothing to lose saja," ungkap Ahyar.

Namun yang pasti sambung Ahyar, pada pertandingan nanti pasti menjadi ajang kebangkitan tim berjulukan Maung Bandung ini.

"Kami juga sama, kami butuh dukungan semua pihak supaya pemain percaya diri dan bangkit," kata Ahyar.

Untuk menghadapi Persib nanti, Persiraja diakui Ahyar dipastikan tanpa satu pemain andalannya, Paulo Henrike asal Brasil lantaran belum seratus persen pulih.

"Jadi kami mengistirahatkan dia, pernah dimainkan saat lawan Barito Putera tapi mengeluh sakit lagi. Jadi kami istirahatkan," jelas Ahyar.

2 dari 3 halaman

Komentar Pemain

Gelandang Persiraja, Iftikar Rijal menambahkan bahwa Persib merupakan tim besar dan berisikan pemain-pemain bintang, maka itu ia dan rekan-rekannya harus benar-benar waspada dipertandingan nanti.

"Tapi dari pemain sudah siap melawan Persib dan kami harapkan bisa meraih tiga poin. Kami akan kerja keras," tegas Iftikar optimistis.

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer