Sukses


Saksikan Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Persita Tangerang Vs PSS Sleman

Bola.com, Jakarta - Duel dua tim kuda hitam akan tersaji dalam laga pekan ke-14 BRI Liga 1 musim ini. Adalah saat Persita Tangerang jumpa PSS Sleman tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo pada Minggu (28/11/2021) sore.

Baik Persita maupun PSS sama-sama menghuni papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1. Pendekar Cisadane (julukan Persita) saat ini ada di posisi kedelapan klasemen sementara dengan 19 poin.

Sementara itu PSS hanya ada tiga tingkat di bawah Persita. Elang Jawa-julukan PSS Sleman hanya tertinggal tiga angka saja dari tim asuhan Widodo Cahyono Putro.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic menyebut laga melawan Persita sebagai pertandingan menarik. Menurut Dejan, Kevin Gomes dan kolega adalah tipikal tim yang bisa mengalahkan siapa saja. Tapi mereka juga bisa kalah dari siapa saja.

"Kami fokus pada diri kami sendiri kami tidak lihat kondisi lawan. Persita juga tim yang bagus mereka bisa menang lawan siapa saja tapi mereka juga bisa kalah sama siapa saja," kata Dejan. "Anak-anak sekarang sudah lebih percaya diri mudah-mudahanan besok kami menang," harapnya.

Kedua tim ini memang punya trek rekor menarik di musim ini. Persita misalnya, mereka belum lama ini sukses mengalahkan pimpinan klasemen sementara BRI Liga 1, Bhayangkara FC. Namun, kemudian mereka malah kalah telak 0-4 dari Persebaya.

Kondisi serupa sempat dialami PSS Sleman. Menghadapi penghuni dasar klasemen, Persiraja, mereka tersandung. Namun, PSS justru bisa menang saat jumpa tim papan atas, Arema FC.

 

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persita (4-2-3-1): Dhika Bhayangkara (Kiper), Muhammad Toha, Adam Mitter, Agung Prasetyo, Kevin Gomes (Belakang), Raphael Maitimo, Bae Shin-young, Aldy Al Achya, Harisson Cardoso, Irsyad Maulana (Tengah), Kito Chandra.

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

PSS Sleman (4-3-3): Miswar Saputra (Kiper), Bagus Nirwanto, Mario Maslac, Aaron Evans, Derry Rahman (Belakang), Juninho, Kim Kurniawan, Ocvian Chanigio (Tengah), Irkham Mila, Arsyad Yusgiantoro, Jepri Kurniawan (Depan)

Pelatih: Dejan Antonic

3 dari 4 halaman

Live Streaming

Prediksi Bola.com: 50-50

Live Indosiar

Minggu, 28 November 2021

Pukul 15.15 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer